Akses IndiHome Dengan Mudah Menggunakan Movin’

Kota Bima, Kahaba.- Di masa sekarang, smartphone tidak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari. Saat ini dengan berbagai inovasi yang telah dilalui oleh masyarakat, mobilitas dari setiap orang semakin meningkat.

Movin’

Perkembangan gaya hidup yang sangat mobile ini memaksa setiap pribadi untuk tetap mengikuti perubahan yang terjadi. Salah satu perubahan yang terjadi adalah sarana komunikasi. Semakin mobile seseorang, dibutuhkan perangkat pintar yang bisa mengakomodasi seluruh kebutuhan komunikasi seseorang di manapun dan kapanpun, sehingga sudah selazimya smartphone menjadi perangkat yang harus dimiliki seseorang.

“Telkom menangkap fenomena tersebut dengan meluncurkan Movin’, sebuah layanan aplikasi mobile berbasis android. Dengan layanan ini, pelanggan IndiHome Triple Play dapat merasakan kemudahan mengelola panggilan telepon, UseeTV, serta internet dari smartphone,” jelas Kepala Kantor Daerah Telkom Bima Firman melalui siaran pers yang disampaikan ke media ini, Sabtu (14/4).

Kata dia, melalui fitur-fitur utama Movin’, pelanggan IndiHome yang selama ini hanya menikmati layanan Triple Play di satu tempat, kini dapat menggunakan layanan tersebut secara mobile. Beberapa fitur utama Movin’ yang wajib dimiliki pertama MyPhone. Dengan fitur ini, masyarakat tak harus diam di satu posisi selama menggunakan telepon rumah. Pelanggan dapat melakukan panggilan dengan menggunakan aplikasi Movin’ yang di-install di smartphone.

“Fitur MyPhone dari Movin’ dapat dibawa ke mana saja di dalam rumah selama masih berada dalam jaringan wifi IndiHome. Tagihan atas pemakaian telepon akan digabungkan dengan tagihan IndiHome pelanggan,” paparnya.

Jadi sambung Firman, pelanggan juga bisa memanfaatkan kuota gratis 1.000 menit panggilan lokal dan SLJJ dalam paket IndiHome menggunakan aplikasi Movin’. Bahkan pelanggan dapat menggunakan sampai lima nomor Movin’ di satu id pelanggan.

Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Firman. Foto: Bin

Lalu yang kedua sebutnya, MyInternet. Fitur ini memungkinkan pelanggan menggunakan jaringan akses wifi.id ketika berada di luar jangkauan wifi IndiHome. Dengan jumlah akses poin wifi.id yang berjumlah hampir 100 ribu, pelanggan dapat dengan mudah menemukan jaringan wifi.id dimanapun dan kapanpun.

Ketiga, MyEntertainment. Pelanggan bisa mengubah smartphone menjadi remote UseeTV. Pelanggan tak perlu repot mencari atau berebut remote untuk mengubah siaran televisi. Cukup mengetik nama channel atau bahkan acara yang sedang tayang, tayangan di televisi akan berubah sesuai channel yang diinginkan. Canggih dan sangat mudah diaplikasikan.

“Pelanggan juga dapat menikmati tayangan-tayangan on the go UseeTV langsung dari smartphone pelanggan,” katanya.

Kemudian yang keempat, Homey Digital Payment. Mengecek dan menggabungkan tagihan-tagihan di rumah anda dengan hanya meng-klik dari smartphone. Pelanggan tak perlu repot-repot berkali-kali membayar beberapa tagihan Telkom dan Telkomsel karena dengan fitur ini pelanggan dapat menggabungkan tagihan dan membayar satu kali di ATM mana saja.

“Kelima, MyDeals. Fitur ini memudahkan pelanggan menambah layanan add on IndiHome,” tambahnya.

Untuk cara mendapatkan Movin’ jelas Firman, unduh aplikasi Movin’ melalui myIndiHome atau langsung melalui Google Play dan App Store. Pilih Login with myIndiHome/masuk dengan myIndiHome. Jika nomor IndiHome sudah terdaftar di akun myIndiHome: Klik setuju untuk melanjutkan masuk ke dalam dashboard Movin’.

Jika nomor IndiHome belum terdaftar di akun myIndiHome, buka aplikasi myIndiHome, masuk ke profile saya, pilih tambah nomor layanan. Masukkan nomor telepon/nomor internet, kemudian pilih lanjut untuk melanjutkan pendaftaran nomor IndiHome.

Buka aplikasi Movin’, aplikasi akan memverifikasi akun myIndiHome Anda, lalu klik Lanjut ke Dashboard. Buka aplikasi myIndiHome, buka pesan inbox untuk melakukan approval, klik Konfirmasi. Akan tampil pop up, pilih Ya untuk melakukan approval, maka Movin’ Phone sudah bisa digunakan. Pilih menu More di pojok kanan bawah, untuk melihat fitur-fitur Movin’ lainnya.

Kemudian untuk syarat dan ketentuan berlangganan Movin’, berlangganan IndiHome, pelanggan IndiHome atas nama pribadi bukan korporasi. Telepon Rumah aktif incoming dan outgoing. Status berlangganan IndiHome dalam masa aktif (tidak isolir). Menggunakan smartphone dengan Android versi 4.0.3 ke atas dan IOS versi 8 ke atas.

“Biaya berlangganan Movin’ adalah Rp 20.000 perbulan. Ayo jadikan smartphone mu benar-benar smart Bersama Movin’: IndiHome Triple Play On The Move dan nikmati kemudahan serta fitur-fitur keren yang ada,” ajaknya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *