Polres Bima Kota Berikan Penyuluhan Narkoba di SMAN 1

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota Melalui Sat Binmas menggelar penyuluhan bahaya Narkoba di SMAN 1 Kota Bima, Rabu (18/4) pagi. Pada penyuluhan tersebut, Kasat Binmas AKP M Yamin hadir sebagai pemateri.

Penyuluhan bahaya narkoba oleh Polres Bima Kota. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menyampaikan, generasi bangsa yang masih berada di dunia pendidikan harus dijaga, diperhatikan dan diberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

“Kepada para siswa diminta untuk tidak mencoba segala jenis narkoba. Karena narkoba sangat berbahaya, yang menjadi cikal bakal kehancuran masa depan generasi bangsa,” ujarnya.

Selain itu sambung Suratno, siswa juga diminta untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Karena pergaulan tersebut tidak melahirkan sesuatu yang positif atau yang berguna untuk masa depan.

“Siswa harus harus lebih fokus pada impian dan cita-cita. Karena mewujudkan cita-cita harus dengan terus belajar dan kerja keras,” terangnya.

Ia berharap, semoga dengan adanya penyuluhan seperti ini, generasi bangsa bisa sepakat mengatakan tidak pada segala bentuk narkoba.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *