Kabar Bima

Polres Bima Kota Berikan Penyuluhan Narkoba di SMAN 1

247
×

Polres Bima Kota Berikan Penyuluhan Narkoba di SMAN 1

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Polres Bima Kota Melalui Sat Binmas menggelar penyuluhan bahaya Narkoba di SMAN 1 Kota Bima, Rabu (18/4) pagi. Pada penyuluhan tersebut, Kasat Binmas AKP M Yamin hadir sebagai pemateri.

Polres Bima Kota Berikan Penyuluhan Narkoba di SMAN 1 - Kabar Harian Bima
Penyuluhan bahaya narkoba oleh Polres Bima Kota. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno menyampaikan, generasi bangsa yang masih berada di dunia pendidikan harus dijaga, diperhatikan dan diberikan pemahaman tentang bahaya narkoba.

Polres Bima Kota Berikan Penyuluhan Narkoba di SMAN 1 - Kabar Harian Bima

“Kepada para siswa diminta untuk tidak mencoba segala jenis narkoba. Karena narkoba sangat berbahaya, yang menjadi cikal bakal kehancuran masa depan generasi bangsa,” ujarnya.

Selain itu sambung Suratno, siswa juga diminta untuk tidak terjerumus dalam pergaulan bebas. Karena pergaulan tersebut tidak melahirkan sesuatu yang positif atau yang berguna untuk masa depan.

“Siswa harus harus lebih fokus pada impian dan cita-cita. Karena mewujudkan cita-cita harus dengan terus belajar dan kerja keras,” terangnya.

Ia berharap, semoga dengan adanya penyuluhan seperti ini, generasi bangsa bisa sepakat mengatakan tidak pada segala bentuk narkoba.

*Kahaba-05