Kabar Bima

Lebih Dekat Dengan Indihome

1277
×

Lebih Dekat Dengan Indihome

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai upaya meningkatkan digital experience pelanggan dan masyarakat Indonesia, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk pada tahun 2017 kemarin meluncurkan fasilitas penunjang untuk meningkatkan pemasaran produk, sekaligus sebagai ajang branding yaitu MOBILE INDIHOME (MOBI).

Lebih Dekat Dengan Indihome - Kabar Harian Bima
Pelayanan Indihome di depan kantor Telkom Bima. Foto: Dok Telkom

Mobile Indihome adalah mobil khusus yang dirancang oleh PT Telkom Indonesia yang memiliki beragam kemampuan untuk menjamin sampainya Indihome ke hati masyarakat Indonesia, khususnya Wilayah Kandatel Bima (Bima-Dompu).

Lebih Dekat Dengan Indihome - Kabar Harian Bima

Kepala Kandatel Bima Firman Aroeboesman menuturkan, pada awal bulan November tahun 2017 lalu, Telkom Bima berkesempatan untuk melebarkan sayap promosi, sekaligus branding Indihome ke berbagai penjuru wilayah Kandatel Bima dengan menggunakan MOBI.

Salah satu cara pengenalan Indihome ke masyarakat yaitu dengan adanya Open Table MOBI, yang diharapkan dapat mempermudah penyaluran informasi kepada masyarakat agar dapat mengenal dan memahami produk Telkom.

“Salah satu fungsi fundamental dari Open Table MOBI yaitu sebagai sarana pengajuan pasang baru Indihome, lapor gangguan, cek tagihan, up grade layanan Indihome atau membeli aksesoris Indihome, dengan Lebih mudah dan efisien tanpa harus mendatangi plasa Telkom,” jelasnya, Sabtu (21/4).

Lebih Dekat Dengan Indihome - Kabar Harian Bima
Pelayanan di Jalan Raya Kota Bima. Foto: Dok Telkom

Selain Open Table sambung Firman, MOBI pun selalu berpartisipasi dalam beberapa kegiatan masyarakat. Salah satunya adalah MOBI Telkom ikut ambil bagian dalam pagelaran pameran di wilayah kantor Bupati Bima. Kemudian yang terbaru yakni Pawai Budaya dalam rangka HUT Kota Bima ke-16.

Pada acara tersebut, MOBI menampilkan fitur-fitur andalan Indihome, salah satunya adalah Fitur TV On Deman yaitu cara menonton TV Zaman Now. Masyarakat dapat menonton kembali acara yang telah lewat selama 7 hari ke belakang dengan full control rewind/FF serta salah satu fitur unggulan dan menjadi primadona di acara tersebut adalah karaoke on the Road.

“Melaui fitur ini masyarakat dapat menikmati sensasi terbaru dari karaoke serta dapat mengasah kemampuan dalam bidang tarik suara, tanpa harus mengeluarkan dana besar 24 Non stop,” ujarnya.

Semua fitur yang di tampilkan MOBI tambah Firman, merupakan representasi fitur Indihome yang terpasang di rumah pelanggan. Karena MOBI merupakan salah satu display reck produk Telkom. Oleh karena itu, pihaknya mengajak seluruh masyarakat Bima untuk memasang Indihome dan nikmati sensasi digital life dalam rumah.

*Kahaba-01