Dispar Ambil Bagian Pada Pawai Budaya Multilateral Naval Exercise Komodi 2018

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka mendukung pelaksanaan kegiatan Multilateral Naval Exercise Komodi 2018 di NTB yang akan diheat tanggal 4 – 9 Mei 2018 di Kota Mataram. Pemerintah Kota Bima melalui Dinas Pariwisata (Dispar) akan berpatisipasi pada kegiatan tersebut.

Kabid Pemasaran, Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata Kota Bima Yuliana. Foto: Bin

“Parade budaya akan dilaksanakan pada hari Rabu (5/5) sore. Star di halaman Islamic Center Mataram dan berakhir di depan Mataram Mall,” ujar Kabid Pariwisata, Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Dispar Kota Bima Yuliana, Jumat (27/4).

Untuk ambil bagian pada kegiatan tersebut pihaknya akan memberangkatkan sejumlah pegawai dan dari sanggar seni. Untuk tambahan peserta lain, pihaknya juga akan meminta bantuan dari mahasiswa dan mahasiswi Bima yang ada di Mataram.

Diakui Yuliana, kehadiran Pemerintah Kota Bima pada pawai budaya tersebut juga menjadi media untuk memperkenalkan budaya Bima kepada dunia internasional. Karena rencananya, kegiatan dimaksud akan dihadiri sebanyak 34 negara.

“Ini menjadi momen yang harus diikuti. Biar budaya Bima juga bisa semakin dikenal luas,” katanya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *