Feri: Keluarga Saya di Penatoi Lebih Banyak Dari Paslon Lain

Kota Bima, Kahaba.- Warga Kelurahan Penatoi membuktikan komitmen mereka untuk mendukung penuh pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiya, untuk menang pada Pilkada Kota Bima tahun 2017.

Feri Sofiyan saat menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan warga Penatoi. Foto: Bin

Dukungan itu dibuktikan dengan penyambutan sekitar ribuan warga dengan pawai obor, saat pasangan nomor 2 itu tiba di Kelurahan Penatoi, Jumat malam (27/4). Tua muda memadati ruas jalan, mengumandangkan yel-yel Perubahan dan Menang Lutfi-Feri.

Feri yang berkesempatan menyampaikan pidato politik pertama terlihat bersemangat berbicara dihadapan keluarga besarnya. Eksepresi pria yang lahir dan besar di Kelurahan Penatoi pun disambut penuh semangat oleh warga yang hadir.

“Malam ini saya sangat bahagia dan terharu, keluarga besar saya menyambut meriah kedatangan Lutfi – Feri,” katanya.

Kemeriahan malam ini menurut Feri, sekaligus membantah klaim 80 persen pasangan calon lain menang di Kelurahan Penatoi. Padahal, jika melihat tumpah ruahnya masyarakat menyambut Lutfi-Feri, arah dukungan untuk memenangkan putra kelurahan sendiri lebih banyak dari pasangan calon lain.

HM Lutfi saat menyampaikan pidato politik di hadapan ribuan warga Penatoi. Foto: Bin

Ia pun memberikan keyakinan, jika dirinya yang sudah dinilai belum pantas oleh segelintir keluarganya, hanyalah penilian yang tidak berdasar. Sebab, pengalamannya selama 3 periode menjadi legislator dan pimpinan DPRD Kota Bima menjadi modal besar untuk berkiprah lebih banyak memberikan perhatian untuk membangun daerah.

“Saya dinilai oleh segelintir keluarga di Penatoi belum pantas menjadi Wakil Walikota Bima mendampingi H Lutfi. Padahal mereka lupa, saya lahir dan besar di Penatoi. Keluarga saya jauh lebih banyak dbanding paslon lain,” tegasnya.

Feri pun tak henti – hentinya mengajak keluarga besarnya untuk menjaga komitmen dan kebersamaan sekarang yang sudah terbangun untuk mengantarkan Lutfi – Feri menang pada Pilkada tahun 2018. Ia juga berpesan agar tetap menjaga silahturahim dengan keluarga yang masih memiliki perbedaan pandangan dan pilihan.

Ketua PAN Kota Bima itu juga menambahkan, kendati dirinya dan H Lutfi bukan berasal dari keluarga kaya raya. Tapi mereka punya komitmen dan cita cita untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bima. Sebab, masih banyak persoalan penting yang harus diperhatikan dengan serius dan diselesaikan di daerah. Seperti halnya rakyat yang masih banyak kekurangan air bersih.

“Lutfi – Feri sudah berjanji, maka janji untuk mensejahterahkan masyarakat Kota Bima ini akan kami tepati,” ucapnya.

Di tempat yang sama, HM Lutfi mengatakan, dirinya berani meninggalkan jabatan DPR RI dan memilih untuk ikut Pilkada Kota Bima bersama Feri, karena berangkat dari hasil survei awal yang menempatkan poisisi mereka lebih tinggi dari pasangan calon lain.

Dukungan 9 partai politik untuk mereka pun bukan tanpa dasar. Karena berdasarkan fakta dan indikator survei, nama Lutfi – Feri jauh tingi elektabilitasnya dibanding pasangan calon lain.

“Ini survei, indikatornya juga jelas. Saat ini pun hasil survei masih menunjukan Lutfi – Feri masih unggul,” katanya.

Untuk itu, pada kesempatan itu dirinya berharap kepada warga Penatoi dan seluruh warga Kota Bima untuk bergerak mengikuti naluri pilihan yang sekarang, yakni memenangkan pasangan Lutfi – Feri menjadi Walikota Bima dan Wakil Walikota Bima untuk periode 5 tahun mendatang.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *