Kabar Bima

Truk Jatuh di Jalan Gunung Kendo, 1 Orang Meninggal

319
×

Truk Jatuh di Jalan Gunung Kendo, 1 Orang Meninggal

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Truk muatan jagung yang dikendarai Firmansyah (26) warga Kelurahan Kumbe jatuh saat turun di jalan pegunungan Kelurahan Kendo, Sabtu (28/4) sekitar Pukul 17.00 Wita. Kecelakaan itu mengakibatkan 1 orang meninggal dunia.

Truk Jatuh di Jalan Gunung Kendo, 1 Orang Meninggal - Kabar Harian Bima
Salah satu korban truk jatuh saat dirawat di RSUD Bima. Foto: Deno

Warga kelurahan Kumbe Ricky mengatakan, truk terjatuh saat turun di jalan daerah pegunungan Kelurahan Kendo. Diduga truk tersebut mengalami rem blong, sehingga semua penumpang yang berada di atas mobil alami luka dan mengakibatkan 1 orang meninggal.

Truk Jatuh di Jalan Gunung Kendo, 1 Orang Meninggal - Kabar Harian Bima

“Yang meninggal bernama M Noor asal Kelurahan Nungga,” sebutnya, saat mengunjungi salah satu korban kecelakaan di ruangan UGD RSUD Bima.

Ia menyebutkan, selain membawa jagung juga mengangkut beberapa orang warga. Warga Kumbe sebanyak 3 orang, masing – masing Bagas Dwi Rhamadhan (22) dan Akbar (22). Sedangkan korban lainya Samiun dan Dedi yang berasal dari Kelurahan Nungga.

Sementara itu, dokter IGD RSUD Bima Fhitrahtulizal Rezya mengaku, 1 orang yang meninggal dunia akibat mengalami luka serius di bagian kepala. Korban lain, mengalami luka lecet dan luka robek di bagian tangan dan kepala.

“Yang meninggal masih ada di kamar mayat, sedangkan yang lainnya masih dalam perawatan,” ungkapnya.

Kanit Laka Lantas Polres Bima Kota AIPTU Lanang membenarkan adanya kejadian tersebut, dari hasil pemeriksaan sementara kecelakaan diakibatkan rem truk mengalami kerusakan. Sekarang insiden itu ditangani Sat Lantas Polres Bima Kota.

*Kahaba-05