Kabar Bima

Qurais: Pasangan Zul-Rohmi Paling Ideal dan Tulus Memimpin NTB

222
×

Qurais: Pasangan Zul-Rohmi Paling Ideal dan Tulus Memimpin NTB

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sambutan meriah masyarakat Kota Bima jika menyambut kedatangan pasangan calon Gubernur nomor urut 3, H Zulkieflimansyah yang berpasangan dengan Hj Sitti Rohmi Djalilah (kakak kandung Gubernur NTB, TGB), tidak bisa dilepaskan dari peran aktif 2 partai pengusungnya, yakni Partai Demkorat dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Qurais: Pasangan Zul-Rohmi Paling Ideal dan Tulus Memimpin NTB - Kabar Harian Bima
Doktor Zul saat silahturahim dengan warga Kota Bima. Foto: Istimewa

“Kami jamin kemenangan telak untuk H Zulkieflimansyah-Hj Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi). Karena pasangan Zul-Rohmi paling ideal dan tulus memimpin NTB,” ujar Ketua Umum DPC Partai Demokrat Kota Bima, HM Qurais H Abidin, baru – baru ini.

Qurais: Pasangan Zul-Rohmi Paling Ideal dan Tulus Memimpin NTB - Kabar Harian Bima

Menurut dia, Doktor Zul tidak mencari apa-apa di NTB ini. Karena sudah punya apa-apa. Doktor Zul telah punya banyak sekolah di Jakarta, perguruan tinggi dan perusahaan. Dirinya pun telah melihat sendiri.

“Intelektualitasnya pun jelas. Doktor Zul adalah alumni Harvard University. Jadi insya Allah Dr. Zul ikhlas mengabdi untuk NTB,” ujar pria yang masih menjabat Walikota Bima ini.

Bukan hanya itu, menurut Qurais, Doktor Zul juga merupakan sosok dibalik kesuksesan pembangunan Kota Bima selama ini. Termasuk membantu Kota Bima ke luar dari status disclaimer, dan meraih predikat WTP (Wajar Tanpa Pengecualian).

“Kalau ada orang yang berhak mengklaim telah banyak membantu Pemerintah Kota Bima. Maka Doktor Zul orangnya. Beliau sesungguhnya yang selama ini telah banyak membantu kami, membangun Kota Bima,” imbuh mantan Ketua Umum KADIN Bima ini.

Karena itu HM Qurais H Abidin berjanji, bersama jajaran Partai Demokrat Kota Bima akan bekerja serius memenangkan Paslon Zul-Rohmi secara telak.

Sayangnya, HM Qurais mengaku tidak bisa mengambil cuti untuk menjadi jurkam dalam kampanye langsung Paslon Zul-Rohmi, mengingat posisinya saat ini sebagai Walikota Bima tanpa didampingi Wakil Walikota.

“Saya tidak bisa cuti untuk berkampanye. Karena tidak ada Wakil Walikota. Jika saya cuti, akan terjadi kekosongan kekuasaan. Tapi saya akan mengerahkan jajaran Partai Demokrat untuk memperjuangkan kemenangan Zul-Rohmi,” janjinya.

Sementara itu, Ketua Umum DPD PKS Kota Bima, Mahfud mengungkapkan hal yang sama. Jajaran PKS akan berjuang mendapatkan suara mayoritas di Kota Bima.

“Kami akan bekerja sungguh-sungguh untuk memenangkan pasangan Zul-Rohmi. Keduanya memiliki integritas dan track record bersih. Tak ada keraguan bagi kami,” tandas Mahfud, disela-sela mendampingi kunjungan Doktor Zul di Kota Bima, belum lama ini.

Meski secara internal Partai mengaku solid. Namun, baik HM Qurais H Abidin maupun Mahfud, sangat mengapresiasi kerja para relawan Zul-Rohmi di luar Parpol.

“Alhamdulillah kerja tim pemenangan dan para relawan sudah sangat massif. Terutama di generasi muda. Tinggal kita sama-sama perkuat di para tokoh tua. Insya Allah dengan kerja kolektif partai dan relawan, kemenangan telak Paslon Zul-Rohmi dapat kita wujudkan,” tandas Mahfud.

*Kahaba-01