Kabar Bima

Syamsurih Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Bima

270
×

Syamsurih Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- DPRD Kota Bima menggelar rapat paripurna pelantikan dan pengambilan sumpah janji Syamsurih sebagai Ketua DPRD Kota Bima, menggantikan Feri Sofiyan masa jabatan 2014-2019, Rabu siang (2/5).

Syamsurih Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Bima - Kabar Harian Bima
Syamsurih saat diambil sumpah dan dilantik menjadi Ketua DPRD Kota Bima. Foto: Eric

Wakil Ketua DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan yang memimpin paripurna menyampaikan, pelaksanaan rapat paripurna pengambilan sumpah janji Ketua DPRD Kota Bima berdasarkan keputusan Gubernur NTB Nomor 171-339/Tahun 2018 tentang perubahan atas keputusan Gubernur NTB Nomor 171-641 Tahun 2014 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kota Bima masa jabatan 2014-2019.

Syamsurih Resmi Dilantik Jadi Ketua DPRD Kota Bima - Kabar Harian Bima

Pelaksanaan rapat ini sesuai keputusan Gubernur NTB bahwa, Feri Sofiyan telah diresmikan menjadi Ketua DPRD Kota Bima masa jabatan 2014-2019. Kemudian yang bersangkutan telah diberhentikan menjadi anggota dan Ketua DPRD Kota Bima, karena mencalonkan diri menjadi Wakil Walikota Bima 2018-2023.

“Segenap anggota DPRD Kota Bima mengucapkan selamat kepada Syamsurih, yang menduduki jabatan Ketua DPRD Kota Bima. Semoga bisa memberikan kontribusi positif dalam membangun Kota Bima kedepan,” ujarnya.

Sementara itu Sekda Kota Bima  H Muhtar Landa dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Kota Bima yang baru Syamsurih, yang dilantik untuk menggantikan Fery Sofiyan.

“Atas nama pemerintah daerah, kami ucapkan terimakasih kepada Fery Sofiyan yang telah mengakhiri masa bhaktinya sebagai Ketua DPRD Kota Bima. Selama itu beliau telah banyak berkontribusi untuk rakyat dan daerah,” katanya.

*Kahaba-04