MTsN 2 Gelar Perpisahan 250 Siswa

Kota Bima, Kahaba.- Kepala MTsN 2 Kota Bima melepas 250 siswa kelas IX pada acara perpisahan yang digelar di halaman sekolah setempat Sabtu (5/5). Agenda perpisahan dihadiri Kasi Pakis Kemenag Kota Bima H Nurdin, Kasubag TU Kemenag HM Syafii, serta jajaran guru dan walimurid.

Wisuda dan pelepasan siswa MTsN 2 Kota Bima. Foto: Eric

“Selamat kepada siswa kelas IX yang tahun ini telah menyelesaikan studi selama 3 tahun dengan baik,” ujar Kepala MTsN 2 Kota Bima M Kasmir.

Kata dia, setelah pelepasan ini pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada walimurid untuk mendidik putra dan putrinya untuk terus membimbing dan mengarahkan anak agar terus meningkatkan kemampuan belajar.

“Masih ada 3 tahun di tingkat menengah atas, juga dunia perkuliahan yang akan diikuti. Maka teruslah belajar, untuk masa depan yang lebih cerah,” sarannya.

Pada kesempatan itu dirinya juga menyampaikan, kedepan misi untuk membangun MTsN 2 Kota Bima akan terus digenjot, dengan peningkatan fasilitas bangunan, sistim informatika serta kualitas pendidikannya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *