Kapolres Bima Kota: Tidak Ada Anak Buah Yang Salah, Saya Yang Salah

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima AKBP Ida Bagus Made Winarta hadir dan langsung menemui massa Front Perjuangan Mahasiswa dan Rakyat menggelar aksi demonstrasi di perempatan Gunung Dua, Senin (7/5). (Baca. Kapolres Didesak Proses dan Hukum Oknum Polisi Aniaya Mahasiswa)

Kapolres Bima Kota saat berbicara dihadapan massa aksi. Foto: Bin

Dihadapan puluhan massa aksi, Kapolres menegaskan jika keberadaannya ditengah – tengah demonstran karena kesadaran sendiri, bukan permintaan dari massa aksi.

“Saya hadir karena kesadaran senidir. Saya berharap aksi ini bisa berjalan dengan aman dan damai,” harapnya.

Diakui Bagus, begitu banyak aspirasi yang disampaikan saat aksi ini. Pihaknya pun mengapresiasi aspirasi yang disampaikan tersebut. Namun dirinya meminta, agar aspirasi tersebut disampaikan dengan cara yang baik dan elegan.

“Saya pun membuka diri untuk bisa bekerjasama dengan mahasiswa yang menggelar aksi,” katanya.

Soal insiden pemukulan oleh oknum polisi sambungnya, ia kembali berharap semoga bisa menjadi pelajaran buat semua. Agar bisa memperbaiki, evakuasi dan intropeksi diri.

“Dari kejadian kemarin, saya tegaskan, tidak ada anak buah yang salah, saya yang salah. Dan saya menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Soal proses anggotanya sesuai tuntutan mahasiswa tambah Bagus, pihaknya tetap akan memeroses dan memeriksa secara internal.

“Tetap akan diproses. Dikawal saja, jangan kuatir,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *