Kabar Bima

Kapolres Bima Kota: Tidak Ada Anak Buah Yang Salah, Saya Yang Salah

256
×

Kapolres Bima Kota: Tidak Ada Anak Buah Yang Salah, Saya Yang Salah

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kapolres Bima AKBP Ida Bagus Made Winarta hadir dan langsung menemui massa Front Perjuangan Mahasiswa dan Rakyat menggelar aksi demonstrasi di perempatan Gunung Dua, Senin (7/5). (Baca. Kapolres Didesak Proses dan Hukum Oknum Polisi Aniaya Mahasiswa)

Kapolres Bima Kota: Tidak Ada Anak Buah Yang Salah, Saya Yang Salah - Kabar Harian Bima
Kapolres Bima Kota saat berbicara dihadapan massa aksi. Foto: Bin

Dihadapan puluhan massa aksi, Kapolres menegaskan jika keberadaannya ditengah – tengah demonstran karena kesadaran sendiri, bukan permintaan dari massa aksi.

Kapolres Bima Kota: Tidak Ada Anak Buah Yang Salah, Saya Yang Salah - Kabar Harian Bima

“Saya hadir karena kesadaran senidir. Saya berharap aksi ini bisa berjalan dengan aman dan damai,” harapnya.

Diakui Bagus, begitu banyak aspirasi yang disampaikan saat aksi ini. Pihaknya pun mengapresiasi aspirasi yang disampaikan tersebut. Namun dirinya meminta, agar aspirasi tersebut disampaikan dengan cara yang baik dan elegan.

“Saya pun membuka diri untuk bisa bekerjasama dengan mahasiswa yang menggelar aksi,” katanya.

Soal insiden pemukulan oleh oknum polisi sambungnya, ia kembali berharap semoga bisa menjadi pelajaran buat semua. Agar bisa memperbaiki, evakuasi dan intropeksi diri.

“Dari kejadian kemarin, saya tegaskan, tidak ada anak buah yang salah, saya yang salah. Dan saya menyampaikan permohonan maaf,” ucapnya.

Soal proses anggotanya sesuai tuntutan mahasiswa tambah Bagus, pihaknya tetap akan memeroses dan memeriksa secara internal.

“Tetap akan diproses. Dikawal saja, jangan kuatir,” tambahnya.

*Kahaba-01