32 Gerbong Relawan Zul-Rohmi di Bima Nobar Debat Pilgub NTB

Kota Bima, Kahaba.- Sebanyak 32 Gerbang Relawan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB, Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) di Kota Bima dan Kabupaten Bima akan menggelar Nonton Bareng (Nobar) debat terbuka Pemilihan Gubernur NTB 2018 secara serentak.

Agenda Nobar Pasangan Zul-Rohmi di Bima. Foto: Istimewa

Sesuai jadwal dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTB, debat terbuka pertama akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi nasional TV One, Sabtu (12/5/2018) pada pukul 18.30 WIB.

Devisi Humas Korda Relawan Zul-Rohmi, Imanudin menjelaskan, acara Nobar debat Pilgub NTB akan dilaksanakan paling sedikit pada 50 titik yaitu di 32 sekretariat relawan dan posko relawan.

Sebelumnya, Paslon Pilgub NTB 2018, Zul-Rohmi adalah pasangan yang memiliki komitmen kuat mewujudkan pemilih cerdas melalui penguatan visi-misi atau program yang jelas sesuai yang dibutuhkan masyarakat mewujudkan NTB Gemilang.

“Selain di wilayah Pulau Lombok, Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumawa Barat, selama masa kampanye DR Zul sangat aktif mengelilingi desa-desa Kabupaten Bima dan Kelurahan di Kota Bima sebagai bentuk komitmen mendengarkan langsung harapan dari masyarakat,” katanya melalui rilis yang disampaikan ke media ini, Sabtu (12/5)

Sementara itu, Devisi Kesekretariatan Korda Relawan Zul-Rohmi Bima, Muhammad Alifudin, menyebutkan, 32 sekretariat yang akan menggelar Nobar siarang langsung debat terbuka Pilgub NTB di TV One dan Bima TV yaitu Langgudu Gemilang, Bolo Bersatu Gemilang, La Hila Donggo Gemilang, Lambitu Bersatu Gemilang, Paradise Gemilang Parado, Serikat Gemilang Kabupaten Bima, Serikat Gemilang Kota Bima, Rumah Bersama Pemuda Kreatif, Monta Gemilang, Kae Mpa’a Sama Doktor.

Kemudian Kobi Bersatu Gemilang, D’ Doktor Wera Gemilang, Rumah Singgah Kabupaten Bima, Rumah Singgah Kota Bima, Kae Gemilang Bersatu (KGB), Organisasi Pemuda Kreatif (OPK) Kota Bima, Jilbab Hijau, Belo Gemilang, Ncuhi Roka Gemilang, Salaja Mpungga Gemilang Lambu, Tambora Bersatu Gemilang, Nelayan Gemilang Langgudu, Sape-Lambu (Salam) Gemilang, PPPD-NTB Sape, Adil Gemilang, Gempa Gemilang, Santun Zul Rohmi, Gampang Gemilang, Zul-Rohmi Kec. Woha, Peri Donggo Gemilang, Soromandi Gemilang (DILAN), Sanggar Bersatu Gemilang.
Selain itu, infonya, ada juga Nobar dari teman PKS, Partai Demokrat, dan Ormas NW, Pemuda NW, Ikatan Sarjana NW, dll.

“Selain sebagai upaya menyebarluaskan visi-misi Paslon yang diusung, Nonton Bareng yang digelar Gerbang Relawan Zul-Rohmi di Bima juga sekaligus untuk mempertegas kekompakan tim dalam upaya bersama mencapai kemenangan Zul-Rohmi mewujudkan NTB Gemilang,” tuturnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *