3 Kelurahan Pemekaran Mulai Aktif, Ini Nama Plt Lurah

Kota Bima, Kahaba.- 3 kelurahan pemekaran tahun 2018 di Kota Bima resmi mulai beraktifitas dan menempati kantor baru. Mulai beroperasinya terhitung, Jumat (11/5).

Kabag AP Setda Kota Bima H. Fahruddin. Foto: Eric

Kabag AP Setda Kota Bima,  H Fahruddin mengatakan, 3 kelurahan pemekaran di Kota Bima mulai beraktifitas termasuk menempati kantor, demikian juga aparaturnya.

Disebutkannya, untuk Lurah Jatibaru Timur dijabat oleh Plt H Idris, sebelumnya yang bersangkutan Sekretaris Kecamatan Asakota. Kemudian untuk Plt Lurah Kelurahan Oi mbo dijabat oleh Juraidin dan Plt Lurah Ule ditunjuk Idham.

“Seluruh perangkat kepegawaian dan pelayanan sudah mulai dilaksanakan,” ujarnya.

Untuk membantu tugas lurah kata dia, BKPSDM telah menunujuk masing 3 ASN. Lalu tambahan personil lain, masih dalam proses.  Berkaitan dengan batas wilayah, tahun lalu telah dilakukan penetapan pal batas. Sehingga masyarakat sudah mengetahui mana tempat tinggal yang masuk kelurahan pemekaran, atau wilayah yang lama.

“Semoga aktifnya 3 kelurahan baru ini, pelayanan semakin prima dan masyarakat tidak tempuh jarak yang jauh untuk mengurus administrasi dan kebutuhan lain,” katanya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *