Warga Kelurahan Nae Buktikan Dukungannya Untuk  Lutfi-Feri

Kota Bima, Kahaba.- Silahturahim pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan, tidak pernah sepi dari sambutan. Warga pasti berdesak – desakan, menyambut dan menemani pasangan Nomor 2 itu untuk blusukan atau pawai obor.

Lutfi – Feri diarak keliling dengan obor di Kelurahan Nae. Foto: Bin

Seperti di kelurahan – kelurahan sebelumnya, agenda silahturahim dan pawai obor yang kesekian kalinya di Kelurahan Nae, Minggu malam (13/5) dipadati ribuan warga. Yel – Yel Salam Perubahan, Lutfi – Feri Menang, menggema di sepanjang jalur blusukan yang dimulai dari Lingkungan Salama Kelurahan Nae.

Sambutan yang sangat luar biasa dari warga Kelurahan Nae pun membuat pasangan yang diusung 9 partai politik itu terharu dan bahagia. Tak banyak kata pun yang dilontarkan saat keduanya menyampaikan sambutan, karena telah merasa yakin jika warga Kelurahan Nae juga menginginkan Lutfi – Feri memimpin Kota Bima pada 5 tahun mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh calon Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, Kelurahan Nae telah membuktikan dukungannya untuk pasangan Lutfi-Feri. Semua beramai – ramai menyambut dan berkeliling dengan pawai obor. Ruas jalan pun dipadati warga yang ingin membuktikan jika Kelurahan Nae milik Lutfi – Feri.

Kata Feri, Nae berarti Besar. Di Kota Bima, Kelurahan Nae tidak hanya sebuah kata. Tapi, juga ditunjukan dalam bentuk tindakan. Malam ini pun menjadi saksi, besarnya dukungan yang telah di tunjukan warga Kelurahan Nae.

“Maka kebesaran ini menjadi bukti besarnya kekuatan untuk pasangan calon Lutfi Feri di Kelurahan yang besar ini,” tuturnya.

Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan di Kelurahan Nae. Foto: Bin

Pada kesempatan sambutan malam itu juga dimanfaatkan oleh Feri untuk mengelarifikasi kekhilafannya mengucap dan mengeluarkan kalimat saat kampanye di Kelurahan Dara. Karena lupa berucap satu kata, maka kalimat yang disampaikannya dengan berapi – api memiliki makna yang berbeda.

“Tapi saya tetap yakin, pendukung Lutfi-Feri merupakan orang-orang yang cerdas, yang tidak mudah terprovokasi oleh isu murahan yang disampaikan lawan politik, dengan terus menyiarkan kekeliruannya saat berujar,” paparnya.

Untuk itu, dirinya tetap mengingatkan kepada semua warga agar tetap bulatkan tekad untuk mendukung dan mengantarkan Lutfi – Feri menjadi kepala daerah. Menunjukan sikap persatuan dan kebersamaan pada waktu mencoblos nanti tetap mencoblos pasangan Lutfi Feri.

Pernyataan Feri juga diperkuat oleh salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Nae H Agus Wirawan. Pria yang juga anggota DPRD Kota Bima itu menegaskan, bahwa Kelurahan Nae malam ini membuktikan kesetiaannya pada Lutfi – Feri.

“Kita rakyat yang cerdas, yang menginginkan adanya perubahan untuk daerah tercinta. Dan Lutfi – Feri akan menjadi jawaban dan solusi untuk perubahan tersebut,” ujarnya.

Agus juga menegaskan jika memilih Lutfi – Feri bukan untuk ingin merebut kekuasaan, juga tidak ingin membentuk kerajaan. Tapi memilih Lutfi – Feri untuk mensejahterakan masyarakat Kota Bima.

“Melihat ribuan warga Nae saat ini yang hadir dan menyambut Lutfi Feri. Saya yakin, pilihan kita bukan pilihan yang keliru. Pilihan kita tepat untuk menjawab semua permasalahan daerah,” tambahnya.

Pawai obor sambut Lutfi – Feri di Kelurahan Nae. Foto: Bin

Sementara itu, calon Walikota Bima HM Lutfi saat menyampaikan sambutan memaparkan dengan singkat sejumlah visi dan misinya. Kemudian memberikan keyakinan kepada warga Kelurahan Nae, jika dirinya dan Feri hadir untuk merubah semua aspek di daerah. Mulai dari masalah kemiskinan, pengangguran, kesehatan dan pendidikan, hingga merampung Masjid Agung Al Muwahiddin Bima yang selama 16 tahun terbengkalai.

“Kami juga ingin semua rakyat Kota Bima harus menikmati pembangunan secara utuh. Tidak lagi ada ketimpangan perhatian. Insya Allah, Lutfi Feri menang, semua masalah daerah akan diselesaikan,” janjinya.

Lutfi juga memberi pesan kepada pendukunganya, agar saat bulan Ramadan yang tinggal hitungan hari ini, bisa dimanfaatkan untuk beribadah dan khusuk berdoa. Selipkan pinta dan harapan untuk kemenangan Lutfi-Feri. Tidak menghabiskan energi untuk meladeni isu – isu tidak jelas dan fitnah tidak berdasarkan yang dialamatkan kepadanya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih juga terus memberikan keyakinan untuk warga Kelurahan Dara. Pilihan untuk menyelesaikan persoalan daerah saat ini ada di pundak Lutfi – Feri. Dengan kemampuan keduanya yang sudah malang melintang di dunia birokrasi, maka tak ada lagi hadirnya keraguan sedikitpun untuk mengantarkan Lutfi Feri menjadi pemimpin daerah pilihan rakyat.

“Pencoblosan sudah dekat. Dari 3 pasangan calon yang ada, hanya nomor 2 yang tepat untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima,” tandasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *