oleh

Doktor Hermawan Dinilai Tepat Wakili NTB di DPR RI 

-Kabar Bima-2 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Meski perhelatan pemilihan legislatif akan dilaksanakan pada April 2019 mendatang. tim pemenangan Bakal Calon Anggota DPR RI Doktor Hermawan Saputra terus mengintensifkan agenda konsolidasi tim pemenangan dan relawan.

Doktor Hermawan Saputra saat konsolidasi dengan tim pemenangan Kota dan Kabupaten Bima. Foto: Istimewa

Konsolidasi terbaru dilakukan Doktor Hermawan Saputra di Rumah Makan BBA Desa Panda Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima, Minggu (13/5) dengan tim pemenangan dan para relawan dari Kota dan Kabupaten Bima.

Koordinator Tim Pemenangan Garda Hermawan Saputra, Muhammad Aminullah mengatakan, pertemuan konsolidasi yang digelar merupakan bentuk komitmen seluruh tim yang ada di Kabupaten dan Kota Bima untuk mengantarkan Doktor Hermawan Saputra menjadi Anggota DPR RI Dapil NTB.

“Kurang lebih lima puluh orang yang hadir dari perwakilan Kecamatan yang ada di Kota dan Kabupaten Bima. Pertemuan ini juga untuk mengukuhkan komitmen perjuangan,” ujar pria yang biasa disapa Bang Amien ini melalui siaran pers yang diterima media ini.

Dijelaskan Amin, tim yang hadir terdiri dari unsur pemuda serta beberapa tokoh masyarakat yang menginginkan agar ada keterwakilan tokoh muda yang cerdas serta memiliki integritas untuk NTB, khususnya Pulau Sumbawa di Gedung Senayan.

“Mereka rindu dengan adanya keterwakilan tokoh muda yang cerdas dan agamais. Sosok yang tepat itu menurut kami ada di Doktor Hermawan Saputra,” ungkapnya.

Sementara itu salah satu tokoh Muda asal Kecamatan Bolo M Yamin menilai, sosok doktor muda asal Sape itu merupakan figur yang memiliki integritas dan tidak diragukan lagi. Pengalaman organisasi serta pengalaman kerja sebagai Ketua Prodi Pasca Sarjana Uhamka.

“Beliau juga pernah jadi staf Ahli Kementerian Desa tertinggal dan Kesehatan sehingga membuat sosok Doktor Hermawan layak mewakili NTB sebagai Anggota DPR RI,” ujarnya.

Oleh karena itu, M Yamin mengajak semua elemen agar tidak memilih atas dasar nilai materi ataupun banyak baligo yang dipasang. Namun dengan melihat ahlak, integritas serta rekam jejaknya.

“Semoga masyarakat betul-betul bisa melihat wakilnya dengan bijak dan tidak terpengaruh iming-iming sesaat,” harapnya.

*Kahaba-03

Komentar

Kabar Terbaru