Polres Bima Kota Bentangkan Spanduk Kecam Aksi Teroris, Warga Ikut Bubuhkan Tandatangan

Kota Bima, Kahaba.- Tidak hanya dilakukan oleh jajaran Polres Bima, Polres Bima kota juga membentangkan spanduk yang mengecam dan mengutuk teror bom oleh teroris. Spanduk tersebut pun dibubuhi tanda tangan oleh warga Kota Bima.

Warga Kota Bima membubuhkan tandatangan tolak terorisme. Foto: Dok Polres Bima Kota

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, penempatan spanduk tersebut sudah disebar disejumlah titik. Seperti di Polsek Rasanae Barat, di depan Musholla Miftahul Jannah Te?minal Dara. Kemudian, di depan Polsek Asakota Kota, di depan Polsek Rasanae Timur dan juga sejumlah tempat strategis lain.

“Masyarakat sudah banyak yang menandatangani spanduk berisi mengecam aksi terorisme tersebut,” katanya, Senin (14/5).

Diakui Suratno, masyarakat yang hadir membubuhkan tandatangan tersebut juga menyatakan menolak keras aksi teror yang dilakukan para kelompok teroris dengan melakukan kekacauan di tengah masyarakat, serta aksi bom bunuh diri dengan sasaran aparat penegak hukum.

Pihaknya pun sangat mengapresiasi antusias masyarakat, yang telah membubuhkan tanda tangan. Karena masyarakat juga menginginkan Kamtibmas yang kondusif dengan menolak aksi teroris dan faham radikal.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *