Kabar Bima

Indihome Siarkan Secara langsung Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia

259
×

Indihome Siarkan Secara langsung Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Piala dunia sepakbola sejagat 4 tahunan akan di helat tahun ini 2018. Berbagai periapan telah dilakukan, termasuk menayangkan siaran langsung sampai mata penggemar yang tidak berkesempatan hadir di Negara Rusia.

Indihome Siarkan Secara langsung Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia - Kabar Harian Bima
Indihome siaran langsung Piala Dunia.

Indihome yang saat ini telah menemani masyarakat Indonesia melihat berbagai pertandingan dunia secara langsung seperti di Inggris, Spanyol dan lainnya, akan memberikan tayangan exclusive layanan Piala Dunia bagi para pamilik UsseTV Indihome secara langsung dari Rusia.

Indihome Siarkan Secara langsung Piala Dunia Tahun 2018 di Rusia - Kabar Harian Bima

“Pertandingan mulai tanggal 14 Juni 2018 sampai dengan berakhirnya Piala Dunia langsung ditayangkan. Pelanggan dengan leluasa menikmati langsung di rumah tanpa kendala,  karena dengan kualitas akses Fiber Optic, kejernihan tayangan sangat dijamin,” jelas Kepala Kantor Daerah Telkom Bima Firman, Sabtu (26/5).

Bagi pelanggan Indihome yang sudah memiliki UsseTV Indihome kata Firman, silahkan daftarkan di My Indihome hanya menambah pembayaran Rp 150 ribu tanpa repot langsung secara otomatis pada tagihan yang muncul bulanan, dan juga akan otomatis selesai berlangganan setelah berkahirnya Piala Dunia.

“Pendaftaran telah dibuka sejak tanggal 25 Mei 2018, segera lakukan jangan sampai tertinggal,” ajak Firman.

*Kahaba-01