Kabar Bima

Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Polisi Kesulitan Saksi

252
×

Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Polisi Kesulitan Saksi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kecelakaan yang terjadi di depan Masjid Terapung beberapa hari lalu masih dalam tahap penyelidikan. Sementara sopir yang mengendarai mobil statusnya sekarang mengamankan diri di Polres Bima Kota. (Baca. Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Guru SMAN 2 Meninggal)

Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Polisi Kesulitan Saksi - Kabar Harian Bima
Kasat Lantas melalu Kanit Laka Lantas Polres Bima Kota Aiptu I Gusti Lanang. Foto: Deno

“Kami masih menyelidiki kasus ini, karena sampai hari sekarang belum ada yang mau menjadi saksi,” ujar Kanit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bima Kota AIPTU Gusti Lanang, Selasa (26/6).

Kecelakaan Maut Depan Masjid Terapung, Polisi Kesulitan Saksi - Kabar Harian Bima

Kata Lanang, pihaknya belum bisa menetapkan status sopir tersebut sebagai tahanan dan tersangka.  Karena warga yang berada di lokasi kejadian belum ada yang mau memberikan kesaksian.

Tentu, tidak adanya saksi akibat kecelakaan itu akan menghambat proses penyelesaian kasus teraebut. Untuk itu, pihaknya sangat berharap agar warga yang merasa melihat dan berada di TKP saat kecelakaan bisa memberikan kesaksian.

“Setelah Pilkada selesai, kami akan mendatangi para penjual yang ada di sekitar lokasi kejadian untuk dimintai keterangan,” katanya.

*Kahaba-05