Kabar Bima

Zul Rohmi Menang Pilgub NTB Versi Quick Qount

242
×

Zul Rohmi Menang Pilgub NTB Versi Quick Qount

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTB nomor urut 3 Zulkieflimansyah dan Sitti Rohmi Djalilah (Zul-Rohmi) menyampaikan siaran pers kemenangan hasil hitung cepat (quick count) pada Pilgub NTB.

Zul Rohmi Menang Pilgub NTB Versi Quick Qount - Kabar Harian Bima
Pasangan calon Zul-Rohmi. Foto: Istimewa

Doktor Zul menghaturkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pihak, baik dari penyelenggara pemilu, aparat penegak hukum, media, dan juga masyarakat yang telah menjaga prosesi Pilgub berjalan sejuk dan lancar.

Zul Rohmi Menang Pilgub NTB Versi Quick Qount - Kabar Harian Bima

“Alhamdulilah, terima kasih kepada seluruh pihak yang sangat menentukan, pilkada menjadi sejuk, dan tidak penuh dengan hal-hal yang panas menyengat,” katanya , Rabu malam (27/6) di kediaman TGB Lombok Timur.

Dirinya juga menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga, partai politik pengusung, relawan, dan juga para kandidat lain atas kompetisi yang berjalan ini. Ia menganggap calon lain merupakan sahabatnya.

Terkait hasil hitung cepat, Zul bersyukur dan berharap hasil hitung cepat ini juga dapat terwujud dalam real count nantinya.

“Semoga hasil quick count ini betul-betul nyata dalam real count nanti,” harapnya.

Sementara Rohmi mengaku langsung mengucapkan istigfar begitu tahu unggul dalam hitung cepat.

“Lihat hasil quick count, pertama yang tercetus tentunya mohon ampun, astagfirullahaladzim pada Allah SWT,” ucapnya.

Rohmi menilai apabila hasil ini benar-benar terealisasi, ia dan Doktor Zul mendapat sebuah amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara baik ke depan.

“Mohon doa seluruh masyarakat NTB, semoga proses ini akan berjalan lancar sampai nanti selesai,” tuturnya.

*Kahaba-01