Kabar Bima

Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapan Irfan

250
×

Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapan Irfan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kepala LPMP NTT yang kandidat bakal calon Wakil Walikota Bima H Muh Irfan menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan calon Walikota dan Wakil walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan yang telah telah memenangkan Pilkada Kota Bima.

Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapan Irfan - Kabar Harian Bima
Kepala LPMP Provinsi NTT H Muh Irfan. Foto: Bin

“Rakyat Kota Bima telah memilih pemimpinnya. Sebagai putra Kota Bima merasa bangga karena Pilkada berlangsung dengan aman,” ucapnya kepada media ini, Jumat (29/6).

Sampaikan Ucapan Selamat Untuk Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapan Irfan - Kabar Harian Bima

Kata pria yang juga asli Kelurahan Rabangodu itu, bagi yang belum beruntung dengan kebesaran jiwa menerima apapun hasilnya.

Sementara untuk Lutfi – Feri dirinya berharap bahwa yang sudah diperoleh saat ini adalah amanah rakyat dan Tuhan. Berbuatlah yang terbaik untuk masyarakat Kota Bima. Jadikan Kota Bima yang bermartabat dengan membangunkan Pendopo Walikota dan Wakil Walikota.

“Bangunkan warga juga rumah sakit yang representatif dan perbaiki pelayanan. Kembangkan akomodasi yang representatif mengarah pada MICE serta City Tour dengan berbasis budaya lokal,” harapnya.

Tidak hanya itu, Irfan juga berkeinginan agar pasangan yang diusung 9 partai politik itu bisa menjadikan perguruan tinggi sebagai pusat pengembangan SDM yang berkualitas. Agar generasi mendatang juga bisa berkembang dengan kualitas dan memiliki daya saing.

“Selamat bekerja pak HM Lutfi dan Pak Feri Sofiyan. Inilah saatnya bagi putra terbaik Kota Bima untuk membangun daerahnya. Kalau bukan kita siapa lagi, kalau tidak sekarang kapan lagi,” katanya.

*Kahaba-01