Kabar Bima

Bulan Agustus, PDGI Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD Bima

302
×

Bulan Agustus, PDGI Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia Tahun 2018, Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Bima – Dompu Bakti Sosial (Baksos) Operasi Bibir Sumbing Gratis.

Bulan Agustus, PDGI Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD Bima - Kabar Harian Bima
Direktur RSUD Bima, H. Ihsan. Foto: Bin

Pengurus PDGI Cabang Bima – Dompu H Ihsan mengatakan, kegiatan dimaksud bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Bima, Departemen Bedah Mulut dan Maksilofasial Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga Surabaya dan Rumah Sakit PHC Surabaya.

Bulan Agustus, PDGI Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis di RSUD Bima - Kabar Harian Bima

“Operasi bibir sumbing gratis digelar untuk Masyarakat Sepulau Sumbawa di RSUD Bima. Rencana kegiatanya tanggal 10 Agustus – 11 Agustus 2018,” ujar dokter gigi tersebut melalui rilis yang disampaikan ke media ini, Selasa (17/7).

Kata Ihsan, pendaftaran untuk mengikuti operasi itu dilaksanakan setiap hari kerja di Klinik Gigi RSUD Bima. Saat pendaftaran, pasien akan dilakukan pemeriksaan awal di laboratorium dan radiologi mulai hari Jumat (27/7).

“Saya berharap, yang mengetahui informasi ini bisa ikut membantu menyebarkannya. Agar bisa diketahui publik. Karena senyum mereka (Penderita Bibi Sumbing) menjadi kebahagiaan kita bersama,” katanya.

Pria yang juga Direktur RSUD Bima itu menambahkan, untuk masyarakat yang ingin mendaftar bisa menghubungi Contact Person drg. Rabia’tul Auli. Bisa melalui fasilitas Whatsapp dan Sms Only di nomor 081342360938.

*Kahaba-01