Kabar Bima

Mobil Tangki Air Pemkot Terjaring Razia

353
×

Mobil Tangki Air Pemkot Terjaring Razia

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mobil tangki air milik Pemkot Bima terjaring razia polisi di Taman Ria, kemarin. Saat ini, mobil tangki yang masih berisi air tersebut diamankan di kantor Polres Bima Kota.

Mobil Tangki Air Pemkot Terjaring Razia - Kabar Harian Bima
Mobil tangki air milik Pemkot Bima saat diamankan di kantor Polres Bima Kota. Foto: Bin

Kabag Umum Setda Kota Bima Muzzamil mengaku kendaraan di bagiannya tersebut ditilang polisi saat razia, karena sopirnya tidak bisa menunjukan surat kendaraan.

Mobil Tangki Air Pemkot Terjaring Razia - Kabar Harian Bima

“STNK nya hilang. Entah sopirnya lupa atau bagaimana, kita tidak tahu. Tapi sopir tidak bisa menunjukan STNK saat dirazia,” ujarnya, Rabu (1/8).

Kata Muzzamil, ia tahu kendaraan tersebut berada di kantor polisi setelah ditilang. Saat terjaring razia, mobil tangki tersebut hendak membawa air untuk didistribusikan. Karena sudah berada di kantor polisi, pihaknya sudah mengurus kehilangan STNK.

“Itu mobil yang biasa di drop air di Kelurahan Melayu, Sarae dan Pasar. Karena terjaring razia, jadi distribusi air bersih cukup terganggu,” sesalnya.

Ia menambahkan, karena kendaraan tersbeut dimanfaatkan untuk pelayanan publik, pihaknya meminta kebijakan dan keringanan. Tapi polisi tetap tidak memberi izin untuk dikeluarkan sementara waktu.

“Mau bagaimana, kita ikuti prosedur,” tambahnya.

*Kahaba-01