Kabar Bima

Bupati Bima Hadir di Acara Syukuran Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapannya

214
×

Bupati Bima Hadir di Acara Syukuran Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapannya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri menyempatkan diri hadir pada acara syukuran kemenangan pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi – Feri Sofiyan, Rabu (8/8). (Baca. Lutfi-Feri Gelar Acara Syukuran Kemenangan, Visi Misi Bukan Isapan Jempol)

Bupati Bima Hadir di Acara Syukuran Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapannya - Kabar Harian Bima
Bupati Bima saat menyampaikan sambutan acara syukuran kemenangan Lutfi-Feri. Foto: Bin

Kendati kehadirannya saat acara tengah berlangsung, namun orang nomor satu di Kabupaten Bima itu diberikan kesempatan untuk menyampaikan sepatah dua kata. (Baca. Lutfi: Tahun Pertama Rp 10 Miliar Untuk Masjid Agung Al Muwahidin)

Bupati Bima Hadir di Acara Syukuran Kemenangan Lutfi-Feri, Ini Harapannya - Kabar Harian Bima

Memanfaatkan waktu yang diberikan penyelenggara acara, Umi Dinda – sapaan akrabnya – berharap kepala daerah terpilih tersebut agar setelah dilantik bisa mulai bekerja menjalankan roda pemerintahan.

“Seperti harapan masyarakat, setelah dilantik sesegara mungkin bisa memulai eksennya. Terutama untuk program 100 hari,” katanya.

Ia juga mendoakan, dengan hadirnya pemimpin baru di Kota Bima tersebut. Pemerintah Kabupaten Bima dan Kota Bima, dapat bersinergi dan bekerjasama membangun Dou Labo Dana Mbojo.

Kepada masyarakat dan para pendukung juga diharapkan tidak hanya bertanggungjawab untuk memenangkan pasangan Lutfi – Feri. Tetapi juga memberikan catatan – catatan apa saja yang bersifat prioritas, untuk bisa segera dilakukan.

“Kemudian yang utama juga, kami semua berdoa, apa yang diharapkan dan dicita – citakan dapat dilaksanakan dengan baik,” ujarnya.

*Kahaba-01