Kabar Bima

Sambut HUT RI ke-73, Karang Taruna Santi Gelar Ragam Kegiatan

214
×

Sambut HUT RI ke-73, Karang Taruna Santi Gelar Ragam Kegiatan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Menyambut dan memperingati HUT RI ke-73 tahun 2018, Karang Taruna Kawinda Kelurahan Santi menggelar berbagai macam kegiatan tingkat RT. Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kepala Kelurahan Santi Wahyudin, Rabu (8/8).

Sambut HUT RI ke-73, Karang Taruna Santi Gelar Ragam Kegiatan - Kabar Harian Bima
Pembukaan kegiatan sepakbola mini di Kelurahan Santi. Foto: Deno

Koordintor Seksi Olahraga Karang Taruna Kawinda Kelurahan Santi Johari menyampaikan, kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan agenda rutin tahunan untuk menyambut dan memperingati HUT RI.

Sambut HUT RI ke-73, Karang Taruna Santi Gelar Ragam Kegiatan - Kabar Harian Bima

Panitia pelaksana sudah dibentuk satu pekan yang lalu sebanyak 20 orang. Mereka sudah mempersiapkan semua sarana kegiatan dan ragam perlombaan sesuai tugas yang dibagi.

“Kami berharap kegiatan ini berjalan lancar. Dukungan semua pihak, terutama Pemerintah Kelurahan akan sangat membantu terlaksananya kegiatan ini,” harapnya

Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana Junaidin mengatakan, kegiatan akan dilaksanakan selama 20 hari. Adapun item kegiatan yang akan diperlombakan seperti sepak bola mini antar RT tingkat SD dan SMP, gerak jalan indah ibu-ibu, lomba makan kerupuk anak-anak, lari karung dan panjat pinang.

“Besok pertandingan perdana sepak bola mini dan dimemeriahkan oleh pertandingan eksebisi bola dangdut ibu-ibu,” ujarnya.

Kepala Kelurahan Santi Wahyudin dalam sambutannya berharap kegiatan tersebut berjalan aman dan sukses. Ia juga menyampaikan, setelah kegiatan tersebut Karang Taruna juga akan mengadakan pertandingan Open Turnamen Volly Ball Walikota Cup.

*Kahaba-05