Kabar Bima

Penjabat Walikota Bima: Bagi Saya Wartawan Yang Utama

291
×

Penjabat Walikota Bima: Bagi Saya Wartawan Yang Utama

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Sepekan ditunjuk Penjabat Walikota Bima, H Wirajaya Kusuma mengajak pekerja media untuk masuk ke ruangan rapatnya untuk menggelar konferensi pers, Selasa kemarin. Pria yang sebelumnya Kepala Biro Pemerintah Provinsi NTB itu berjalan dan satu persatu menyalami para kuli tinta.

Penjabat Walikota Bima: Bagi Saya Wartawan Yang Utama - Kabar Harian Bima
Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma. Foto: Bin 

Pada kesempatan tersebut, Wirajaya menyampaikan jika dirinya sejak dulu dekat wartawan. Apalagi yang berkaitan dengan urusan kerja. Baginya, wartawan merupakan ujung tombak untuk menyampaikan segala hal agar bisa diketahui publik.

Penjabat Walikota Bima: Bagi Saya Wartawan Yang Utama - Kabar Harian Bima

“Bagi saya wartawan itu yang utama. Wartawan merupakan tangan kiri dan tangan kanannya pemerintah,” ungkap Wirajaya.

Selama dirinya berada di Kota Bima, ia ingin terus bersama dan berkonsolidasi dengan teman-teman media. Mengajak media untuk mengawal kinerja pemerintah sesuai koridor yang ditetapkan. Karena menurutnya, media adalah mitra kerja. Yang menjadi corong untuk memyampaikan aspirasi masyarakat, dan menjadi fungsi kontrol terhadap kebijakan pemerintah.

Untuk itu, dirinya mengajak wartawan yang hadir untuk terus membangun sinergi. Karena selama masa tugasnya di Kota Bima yang begitu terbatas, Wirajaya ingin berbuat yang terbaik dan meninggalkan kesan yang baik. Waktu tersebut pun diharapkannya bisa dimanfaatkan dengan baik dengan semua wartawan.

“Mari bangun kota tepian air ini dengan semangat kebersamaan. Harapan saya juga, kita harus bersatu padu memberikan informasi yang terbaik untuk masyarakat,” ajaknya.

*Kahaba-01