Kabar Bima

Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Wawo Digelar

261
×

Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Wawo Digelar

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Setelah sehari sebelumnya dilaksanakan kegiatan karnaval anak-anak PAUD dan TK. Kegiatan memperingati hari kemerdekaan RI yang ke-73 di Kecamatan Wawo berlanjut dengan gerak jalan indah, Kamis (16/8).

Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Wawo Digelar - Kabar Harian Bima
Peserta gerak jalan indah tingkat Kecamatan Wawo. Foto: Firman

Gerak jalan indah ini diikuti oleh kalangan siswa tingkat SD, SMP, SMA dan umum. Penampilan maksimal ditunjukan oleh setiap regu untuk menjadi yang terbaik dihadapan penonton dan juri.

Gerak Jalan Indah Tingkat Kecamatan Wawo Digelar - Kabar Harian Bima

Kegiatan tahunan ini pun menjadi lebih semarak dengan berbagai variasi dan yel-yel yang masing-masing ditunjukan setiap regu. Masyarakat membludak di jalan yang dilalui oleh peserta gerak jalan.

Kepala UPT Dikpora Kecamatan Wawo Rusdin mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda tahunan dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI yang ke-73 tahun 2018. Di dalam gerak jalan ini tentu tersirat perjuangan. Setiap regu akan mempertunjukan penampilan maksimal untuk menjadi yang terbaik.

“Para peserta akan dinilai paling tidak kekompokan maupun kebersamaan  regu. Sebab nanti ada regu yang diumumkan sebagai juara,” katanya.

Ia berharap semoga semua terutama generasi muda bangsa ini bisa mengisi kemerdekaan yang sudah kita peroleh 73 tahun yang lalu dengan hal-hal positif.

*Kahaba-08