Kabar Bima

Paskibra Kota Bima Tahun 2018 Dikukuhkan

302
×

Paskibra Kota Bima Tahun 2018 Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kota Bima Tahun 2018 dikukuhkan oleh Penjabat Walikota Bima H Wirajaya Kusuma di Paruga Nae Convention Hall, Kamis malam (16/8).

Paskibra Kota Bima Tahun 2018 Dikukuhkan - Kabar Harian Bima
Pengukuhan Paskibra Kota Bima oleh Penjabat Walikota Bima. Foto: Dok Hum

Hadir pada kegiatan tersebut Dandim 1608/Bima, Kapolres Bima Kota, anggota DPRD Kota Bima, para pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Kota Bima, para pelatih dan anggota Purna Paskibra Indonesia, serta keluarga para anggota Paskibra.

Paskibra Kota Bima Tahun 2018 Dikukuhkan - Kabar Harian Bima

Suasana pengukuhan terasa khidmat, diisi dengan pengucapan ikrar dan mencium bendera Merah Putih oleh satu-persatu anggota Paskibra.

“Anggota Paskibra Kota Bima telah menjalani masa latihan selama lebih kurang 2 minggu, dibimbing dan dilatih oleh anggota TNI dan Polri,” ujar penjabat Walikota Bima.

Kata dia, mereka akan bertugas pada Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi dan Upacara Penurunan Bendera di halaman kantor Walikota Bima pada Jumat, 17 Agustus 2018. Malam sebelumnya, anggota Paskibra telah mendapatkan arahan dan pembekalan.

“Kami berpesan agar seluruh anggota Paskibra Kota Bima Tahun 2018 menjaga kondisi fisik dan mental agar dapat menunaikan tugas dengan sempurna,” katanya.

*Kahaba-01/Hum