Kabar Bima

Malik Siapkan Ruangan Khusus Media di Kantor Walikota Bima

229
×

Malik Siapkan Ruangan Khusus Media di Kantor Walikota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Plt Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik sudah menyiapkan satu ruangan khusus di kantornya untuk media. Tempat itu, merupakan ruangan kerjanya. Sementara ruang kerjanya sendiri di tempatkan di dalam ruangan bersama staf.

Malik Siapkan Ruangan Khusus Media di Kantor Walikota Bima - Kabar Harian Bima
Ruangan khusus media yang disiapkan oleh Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima. Foto: Dok Hum

“Hari ini ruangan itu sudah mulai dipakai oleh wartawan. Itu ruangan Kabag Humas dan Protokol, saya rubah menjadi ruangan khusus media. Jadi teman – teman bisa beraktifitas di ruangan tersebut,” ujarnya saat menggelar pertemuan dengan media di Rumah Makan Tuk Tuk Kelurahan Santi, Rabu (29/8).

Malik Siapkan Ruangan Khusus Media di Kantor Walikota Bima - Kabar Harian Bima

Diakuinya, ruangan khusus media tersebut sudah ada fasilitasnya. Seperti 1 unit komputer untuk sarana kerja, 2 meja kerja, fasilitas WiFi, lemari, kulkas dan pemanas air.

“Ruangan itu kami bagi 2, sebagian untuk kerja dan sebagian kita buat lesehan untuk digunakan diskusi,” ungkapnya.

Kata Malik, ruangan itu nanti akan dikelola oleh para wartawan yang sehari – hari beraktifitas di Kantor Walikota Bima. Ia pun berharap ruangan itu bisa dikelola dengan baik.

“Jangan sampai berantakan dan kotor,” sarannya.

Malik menambahkan, disediakannya ruang khusus untuk media tersebut sebagai langkah awal pihaknya untuk membuktikan keseriusan dalam membangun kemitraan dengan media. Sebab, bagi pemerintah peran media sangat penting.

*Kahaba-01