Kabar Bima

Panwaslu Kecamatan Wawo Ambil Bagian di Turnamen Sepak Bola Mini

217
×

Panwaslu Kecamatan Wawo Ambil Bagian di Turnamen Sepak Bola Mini

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Guna lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, Panwaslu Kecamatan Wawo mengambil bagian pada turnamen sepak bola mini tingkat Kecamatan Wawo, yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Raba.

Panwaslu Kecamatan Wawo Ambil Bagian di Turnamen Sepak Bola Mini - Kabar Harian Bima
Keseblasan Sepak Bola Mini Panwaslu Kecamatan Wawo. Foto: Firman

“Momentum ini dalam upaya Panwaslu Kecamatan Wawo menjewantahkan slogan Bawaslu bersama rakyat awasi pemilu, bersama bawaslu tegakan keadilan pemilu,” kata Anggota Panwaslu Kecamatan Wawo Nurul Aida, kemarin.

Panwaslu Kecamatan Wawo Ambil Bagian di Turnamen Sepak Bola Mini - Kabar Harian Bima

Kata dia, ini merupakan bagian dari upaya Panwaslu Kecamatan Wawo untuk lebih dekat dengan masyarakat dan dijadikan momentum menyampaikan tugas dan fungsi yang dimiliki oleh Panwaslu.

“Ini momentum yang baik dekat dengan masyarakat, banyak pihak berada pada kegiatan ini. Oleh karena itu Panwaslu Kecamatan Wawo berpartisipasi dalam kegiatan sepak bola ini,” ujarnya.

Tentunya keterlibatan ini dengan harapan masyarakat turut berpartisipasi secara aktif untuk turut mengawasi pemilu, karena mereka merupakan bagian penting dalam penyelenggaraan pemilu.

“Jadi bukan hanya datang ke TPS saja pada 17 April nantinya, tapi ikut mengawasi proses,” tuturnya.

Sementara itu pada laga ini Panwaslu Kecamatan Wawo mampu meraih kemenangan atas lawanya Kasino Fc dengan skor tipis 1-0.

*Kahaba-08