Patroli Cipta Kondisi, Polisi Bubarkan Balap Motor Liar

Kota Bima, Kahaba.- Saat patroli cipta kondisi, Sabtu (15/9) sekitar pukul 22.30 Wita. Polisi membubarkan balapan liar di Jalan amahami. Pembubaran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Rasanae Barat AKP Hatta,

Apel Patroli Cipta Kondisi di Polsek Rasanae Barat. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, patroli rutin tersebut dimulai dari batas kota hingga ke pantai Amahami. Saat di jalan Amahami, petugas membubarkan anak muda dari Kota dan Kabupaten Bima yang sedang balap liar. Karena mengetahui kedatangan petugas, para pembalap liar langsung melarikan diri.

“Petugas berhasil mengamankan 16 sepeda motor berbagai jenis, 6 unit SPM diamankan di Polsek Rasbar dan 10 unit lainya diamankan di Polres Bima Kota,”.ujarnya Minggu (16/9).

Kata Suratno, para pembalap liar yang diamankan langsung diperiksa, untuk mengetahui apakah mereka membawa Miras, Sajam dan barang terlarang lain.

“Namun petugas tidak menemukan apa-apa. Kegiatan berjalan lancar tanpa ada perlawanan dari para pembalap,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *