Pria dan Wanita Terduga Bandar Narkoba Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Tim Opsnal Narkoba Polres Bima Kota meringkus pria inisial SB alias JP (33) dan wanita EI alias GT (27) warga Kelurahan Tanjung, Selasa pagi (18/9) di Kelurahan Tanjung, karena diduga memiliki, menguasai dan mengedarkan narkotika Jenis Sabu.

Polisi saat menggeledah rumah teduga pelaku banda Narkoba di Tanjung. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis Sabu-sabu. Kemudian pihaknya menindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan di rumah EL alias GT.

“Tim mengamankan SB alias JP dan EI alias GT di dalam rumah tersebut. Selanjutnya menggeledah badan dan rumah tersangka didampingi ketua RT setempat, kemudian mengamankan 10 bungkus narkotika diduga jenis Sabu yang disimpan di dalam saku celana SB alias JP,” ungkapnya.

Kata Suratno, setelah pihaknya selesai menggeledah di lokasi pertama. Lalu dikembangkan ke rumah tersangka SB alias JP. Setelah digeledah, tidak ditemukan barang bukti narkotika tapi menemukan barang bukti pendukung berupa timbangan dan plastik klip dan bong.

“Setelah dilakukan introgasi, mereka mengakui kepemilikan narkoba tersebut,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *