Kabar Bima

Pria dan Wanita Terduga Bandar Narkoba Diringkus

380
×

Pria dan Wanita Terduga Bandar Narkoba Diringkus

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Tim Opsnal Narkoba Polres Bima Kota meringkus pria inisial SB alias JP (33) dan wanita EI alias GT (27) warga Kelurahan Tanjung, Selasa pagi (18/9) di Kelurahan Tanjung, karena diduga memiliki, menguasai dan mengedarkan narkotika Jenis Sabu.

Pria dan Wanita Terduga Bandar Narkoba Diringkus - Kabar Harian Bima
Polisi saat menggeledah rumah teduga pelaku banda Narkoba di Tanjung. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengaku, berawal dari informasi masyarakat bahwa di lokasi tersebut sering terjadi transaksi jual beli narkotika jenis Sabu-sabu. Kemudian pihaknya menindaklanjuti dengan melakukan penggerebekan di rumah EL alias GT.

Pria dan Wanita Terduga Bandar Narkoba Diringkus - Kabar Harian Bima

“Tim mengamankan SB alias JP dan EI alias GT di dalam rumah tersebut. Selanjutnya menggeledah badan dan rumah tersangka didampingi ketua RT setempat, kemudian mengamankan 10 bungkus narkotika diduga jenis Sabu yang disimpan di dalam saku celana SB alias JP,” ungkapnya.

Kata Suratno, setelah pihaknya selesai menggeledah di lokasi pertama. Lalu dikembangkan ke rumah tersangka SB alias JP. Setelah digeledah, tidak ditemukan barang bukti narkotika tapi menemukan barang bukti pendukung berupa timbangan dan plastik klip dan bong.

“Setelah dilakukan introgasi, mereka mengakui kepemilikan narkoba tersebut,” katanya.

*Kahaba-05