Kabar Bima

Mantan Kepala Bappeda Diminta Kembalikan Mobil Dinas

197
×

Mantan Kepala Bappeda Diminta Kembalikan Mobil Dinas

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Mantan Kepala Bappeda Kota Bima AB diminta untuk segera mengambalikan mobil dinas secepatnya, agar bisa dimanfaatkan untuk kepentingan kedinasan. Pasalnya, kendaraan tersebut belum memasuki masa lelang. (Baca. Mantan Kepala Bappeda Diduga Bawa Lari Mobil Dinas)

Mantan Kepala Bappeda Diminta Kembalikan Mobil Dinas - Kabar Harian Bima
Sekda Kota Bima yang juga Ketua TPTGR H Mukhtar Landa. Foto: Bin

Sekda Kota Bima H Mukhtar Landa mengaku baru mengetahui soal mobil dinas yang dibawa oleh AB tersebut. Dirinya pun sudah berkoordinasi dengan Bagian Aset dan meminta kepada Bappeda untuk membuat surat pengembalian kendaraan dimaksud.

Mantan Kepala Bappeda Diminta Kembalikan Mobil Dinas - Kabar Harian Bima

“Tadi pagi sudah saya koordinasi dengan Bagian Aset dan Kepala Bappeda. Surat permintaan pengembalian mobil dinas akan segera dilayangkan ke AB,” katanya, Selasa (18/9).

Mukhtar mengakui, dirinya baru mengetahui persoalan mobil dinas di Bappeda tersebut. Namun dirinya memastikan kendaraan itu belum memasuki masa lelang. Karena masih bisa dipakai untuk keperluan dinas.

Ia menegaskan, jika surat pertama yang dilayangkan tidak ada upaya pengembalian. Maka akan dilayangkan lagi surat kedua. Masih tidak ada keinginan untuk mengembalikan, maka akan diambil.

“Nanti biar Pol PP yang mengambil mobil tersebut,” tegasnya.

*Kahaba-01