Kabar Bima

Kecelakaan Tragis di Sanolo, Seorang Meninggal, 2 Kritis

472
×

Kecelakaan Tragis di Sanolo, Seorang Meninggal, 2 Kritis

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan antara motor Vixion dengan Jupiter MX di Jalan Lintas Bima Dompu Desa Sanolo Kecamatan Bolo, Rabu (19/9) sekitar pukul 22.35 Wita menyebabkan seorang pengendara meninggal dunia dan 2 orang kritis.

Kecelakaan Tragis di Sanolo, Seorang Meninggal, 2 Kritis - Kabar Harian Bima
Kondisi motor akibat kecelakaan tragis di Desa Sanolo. Foto: Ist

Kapolsek Bolo AKP Muhtar HI mengatakan, motor Vixion yang dikendarai Akbar warga Desa Ndano Kecamatan Madapangga melaju dari arah Kota Bima dan hendak menuju Desa Ndano. Sementara motor Jupiter MX yang dikendarai oleh Aril warga Desa Sanolo Kecamatan Bolo.

Kecelakaan Tragis di Sanolo, Seorang Meninggal, 2 Kritis - Kabar Harian Bima

“Akbar membonceng anaknya, M. Fadlin. Sementara Aril sendirian,” ujarnya.

Katanya, kedua pengendara tersebut tabrakan diduga karena sama-sama mengambil jalur tengah jalan. Dalam keadaan gelap lantaran lokasi setempat tidak memiliki lampu jalan, sehingga pengendara kesulitan melihat pengendara lain.

Akibat kecelakaan tersebut, Aril meninggal di tempat dengan kondisi darah yang membanjiri hidung dan mulut, lecet pada daerah lutut kanan dan remuk pada rahang atas. Sementara Akbar patah tulang paha kanan dan betis kanan, luka goresan di kepala, tangan dan kaki.

“Kalau M Fadli mengalami luka patah tulang betis, beberapa goresan di paha dan tubuh, luka robek pada tumit dan kaki kanan,” ungkapnya.

Diakui Kapolsek, kedua pengendara yang masih hidup sudah dilarikan ke RSUD Kabupaten Bima dengan kondisi kritis.

*Kahaba-10