Kabar Bima

Setelah Otopsi, Sukarman Dibawa ke Rumah Duka

285
×

Setelah Otopsi, Sukarman Dibawa ke Rumah Duka

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Seorang korban yang meninggal dunia Sukarman alias Karma (30) warga asli Desa Samili setelah dilakukan otopsi di RSUD Bima, Almarhum dibawa untuk disemayamkan di rumah duka, RT 07 tepatnya di depan SDN Inpres Samili I, Desa Samili, Kecamatan Woha, kabupaten Bima.

Setelah Otopsi, Sukarman Dibawa ke Rumah Duka - Kabar Harian Bima
Sukarman (30), warga Desa Samili, korban yang meninggal dunia saat perang antar desa di Kecamatan Woha, Rabu (17/10/2012) siang. Foto: Helmin

Almarhum tiba di rumah duka sekitar pukul 23.30 WITA, dibawa menggunakan ambulans dan dikawal pihak aparat kepolisian dari RSUD Bima.

Setelah Otopsi, Sukarman Dibawa ke Rumah Duka - Kabar Harian Bima

Almarhum meninggal dunia saat bentrokan antar Desa Samili bersama Desa Kalampa dengan Desa Dadibou yang berlangsung, Rabu, 17 Oktober 2012 siang di wilayah persawahan sekitar SMA Negeri 2 Woha.

Dari keterangan Tim Medis yang enggan dituangkan namanya, Almarhum Sukarman diduga tertembak dengan peluru tajam di bagian kepala. Kemungkinan peluru tersebut berasal dari senjata rakitan. “Sukarman meninggal dunia langsung di lokasi bentrokan,” ujarnya.

Almarhum meninggalkan seorang istri dan seorang anak laki-laki. Rencananya, Almarhum akan dikebumikan, Kamis, 18 Oktober 2012 siang nanti, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Samili. [BM]