Kabar Bima

Seluruh OPD Siapkan Konsumsi Pesta Rakyat di Kantor Walikota Bima

236
×

Seluruh OPD Siapkan Konsumsi Pesta Rakyat di Kantor Walikota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Suasana stand yang disediakan di halaman Kantor Walikota Bima Kamis siang (27/9) mulai ramai didatangi warga. Yang datang pun kemudian diarahkan untuk mencicipi konsumsi yang disediakan.

Seluruh OPD Siapkan Konsumsi Pesta Rakyat di Kantor Walikota Bima - Kabar Harian Bima
Suasana stand OPD yang menyediakan konsumsi untuk pesta rakyat. Foto: Bin

Rencanannya, siang ini pemerintah menggelar pesta rakyat dan tasyakur usai pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima HM Lutfi-Feri Sofiyan kemarin di Hotel Lombok Raya Mataram.

Seluruh OPD Siapkan Konsumsi Pesta Rakyat di Kantor Walikota Bima - Kabar Harian Bima

Terpantau media ini, seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mengisi stand yang disediakan panitia penyelenggara. menyediakan aneka konsumsi untuk warga yang hadir. Terlihat juga beberapa lmbaga swasta yang ikut berpartisipasi.

Jauhari, ASN Sekretariat DPRD Kota Bima mengaku, OPD nya juga ambil bagian untuk pesta rakyat tersebut dengan menyediakan konsumsi seperti sate soto.

“Kita sediakan 2 rombong soto sate. Sampai siang ini sudah ratusan orang yang datang makan. Mulai warga, ASN dan juga wartawan,” katanya.

Sebelumnya, ketua panitia pesta rakyat H Azhari mengaku, pesta rakyat tersebut memang menyediakan konsumsi untuk warga dan undangan yang hadir. Berdasarkan kesepakatan, semua OPD ambil bagian.

“Konsumsi yang disediakan sekitar untuk 10 ribu warga yang hadir,” sebutnya.

Selain menyediakan konsumsi, pada acara tersebut juga dihibur dengan sajian musik dari grup band yang disediakan oleh panitia. Hingga saat ini, warga masih berdatangan untuk mengikuti kegiatan pesta rakyat dimaksud.

*Kahaba-01