Kabar Bima

Wakil Walikota Bima: Kritik dan Tegur Jika Kami Keliru

297
×

Wakil Walikota Bima: Kritik dan Tegur Jika Kami Keliru

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan meminta kepada masyarakat untuk tidak segan-segan mengeritik dan menegur jika dirinya dan Walikota Bima HM Lutfi bertindak keliru.

Wakil Walikota Bima: Kritik dan Tegur Jika Kami Keliru - Kabar Harian Bima
Walikota Bima HM Lutfi dan Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat berjabat salam dengan warga. Foto: Bin

“Jangan segan dan takut kritik dan tegur jika kami keliru,” ucapnya saat menyampaikan sambutan pada acara tasyakur dan pesta rakyat dan Halaman Kantor Walikota Bima, Kamis (27/9).

Wakil Walikota Bima: Kritik dan Tegur Jika Kami Keliru - Kabar Harian Bima

Karena tentu kata dia, salah dan keliru mengiri setiap langkah manusia. Terutama pejabat negara yang sehari – hari harus memberikan pelayanan untuk masyarakat. Maka kekeliruan dalam bertindak pasti tak bisa dihindari.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengajak masyarakat untuk melupakan perbedaan pilihan pada Pilkada Kota Bima lalu. Karena saat ini kepala daerah sudah menjadi milik seluruh masyarakat Kota Bima.

“Jika dulu ada perbedaan pilihan, perbedaan partai dan bendera. Sekarang kita satu untuk kemajuan daerah,” katanya.

Sebelumnya, Walikota Bima HM Lutfi juga meminta kepada semua masyarakat Kota Bima mengawal jalannya pemerintahan. Untuk korban dari politik, juga tidak terus melakukan qhibah atau terus membicarakan keburukan orang lain, tanpa adanya bukti.

“Kita kembali saling merangkul, bersama sama membangun daerah untuk 5 tahun kedepan,” ajaknya.

*Kahaba-01