Ribuan Mahasiswa dan Alumni STISIP Desak Sudirman DJ Dicopot dari DPRD

Kota Bima, Kahaba.- Sekitar ribuan mahasiswa, dosen dan alumni STISIP menggelar aksi di Kantor DPRD Kota Bima, Senin (1/10). Aksi long march dari kampus STISIP tersebut merupakan reaksi dari pernyataan duta Partai Gerindra Sudirman DJ di dalam media sosial yang menghina Lembaga Kampus STISIP. Aksi tersebut dijaga ketat oleh aparat kepolisian.

Alumni STISIP saat aksi di depan kantor DPRD Kota Bima. Foto: Deno

Koordinator lapangan Ismadin menyampaikan, aksi tersebut merupakan aksi damai, mendesak tanggungjawab Sudirman DJ. Pihaknya meminta agar wakil rakyat tersebut dicopot dari Wakil DPRD. Seharusnya Sudirman DJ menghormati lembaga pendidikan, bukan menghina lewat media sosial.

“Kami juga meminta agar DPP Partai Gerindra segera pecat Sudirman DJ dari partai Gerindra,” desaknya.

Orator lain dari Alumni Firhadis menyampaikan, agar pihak Badan Kehormatan DPRD segera menggelar sidang kode etik dan hasil sidang dan pemeriksaan terhadap Sudirman untuk dikirim ke DPP partai Gerindra. Agar segera dipecat dari partai Gerindra. Alumni juga menilai bahwa Sudirman DJ merupakan produk partai yang menjadi anggota DPRD yang gagal.

“BK segera tanggapi tuntutan kami, kalau tidak kami akan aksi setiap hari,” tegasnya.

*Kahaba-01

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *