Bawa Motor Pakai Kontak Kunci Letter T, Oknum Mahasiswa Ini Diamankan

Kota Bima, Kahaba.- Oknum mahasiswa SY (22) asal Kecamatan Monta harus diamankan Tim Jatanras Sat Reskrim Polres Bima Kota, Minggu (39/9) kemarin, di depan SMAN 1 Kota Bima karena mengendarai sepeda motor menggunakan kunci kontak Letter T.

Ilustrasi

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, saat Kasat Reskrim IPTU Akmal Novian Reza bersama Tim Jatanras melaksanakan patroli di wilayah Kota Bima, tepatnya di depan SMA 1 melihat terduga pelaku sedang mengendarai sepeda motor menggunakan kunci kontak dari kunci Latter T.

“Saat itu juga polisi menahan dan mengamankan SY dan di bawa ke Kantor Polres Bima Kota,” ujarnya.

Kata Suratno, terduga pelaku dan barang bukti sepeda motor jenis Vario warna putih dan kunci Letter T sudah diamankan untuk pengembangan lebih lanjut.

“Kita masih menyelidiki untuk mengungkap apakah SY masuk dalam sindikat curanmor yang selama ini meresahkan warga,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *