MBP dan MC Bima Kirim Logistik untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu

Kota Bima, Kahaba.- Pasca gempa dan tsunami yang melanda di Kota Palu dan Donggala Sulawesi Tengah Jumat (28/9) pekan kemarin, aksi kepedulian terhadap sesama terus dilakukan berbagai pihak. Diantaranya Lembaga Kemanusiaan Muslimah Bima Peduli (MBP) dan Mama Charity (MC).

MBP dan MC Bima salurkan bantuan ke Palu. Foto: Ist

“Pasca gempa dan tsunami terjadi, kami langsung berkoordinasi dan bergerak cepat mengumpulkan bantuan. Setelah terkumpul, langsung mengantarkan bantuan menggunakan jalur darat,” ujar Ketua MBP dan MC, Parmila Zulfadiyanti didampingi Mohammad Alhudri Mohidin, Selasa (2/10).

Kata Parmila, apa yang terjadi di Palu, Donggala dan sekitarnya merupakan musibah yang datang tidak terduga. Mewakili organisasi di Bima, pihaknya merasa turut berduka dan terus mendoakan agar tetap tabah menghadapi musibah tersebut.

Sementara itu Mohammad Alhudri Mohidin menambahkan, aksi kepedulian tersebut juga wujud dari sikap saling membantu antar sesama warga. Sebab sudah menjadi kewajiban bersama, untuk menolong jika ada masyarakat yang tertimpa musibah.

“Kita ini hidup bersosial, maka sudah tentu harus mempunyai sikap saling membantu bila ada saudara yang tertimpa bencana.,” tambahnya.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *