Polres Bima Sosialisai Transportasi Sehat Merakyat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sat Lantas Polres Bima menggelar kegiatan sosialisaai Transportasi Sehat Merakyat (TSM) untuk pelajar dan masyarakat umum, Kamis (4/10). Kegiatan yang dilaksanakan di SMA Kae Woha tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang manfaat dari TSM.

Anggota Polres Bima Kota saat sosialisasi Transportasi Sehat Merakyat. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Putu Gde Caka menyampaikan, hal-hal yang disampaikan dalam sosialisasi tersebut adalah manfaat Transportasi Sehat Merakyat, mengajak siswa untuk bersepeda saat ke sekolah, mengajak siswa dan masyarakat untuk menggunakan TSM untuk ke sekolah dan tempat kerja.

“TSM dapat menyehatkan badan dan  dapat mengurangi angka fatalitas kecelakaan di wilayah Kabupaten Bima,” katanya.

Menurut Gde, saatnya sekarang pelajar dan masyarakat menggunakan Transportasi Sehat Merakyat. Karena akan sangat bermanfaat bagi kesehatan badan dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas.

Selain mensosialisasikan TSM, pihaknya juga akan menyelenggarakan kegiatan Car Free Day pekan depan di jalan baru Desa Panda. Rencana kegiatan tersebut akan mengundang semua masyarakat untuk ikut serta dalam berbagai macam kegiatan yang akan disiapkan.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *