Kabar Bima

Feri Sampaikan Terima Kasih Untuk Kepala Daerah Sebelumnya

243
×

Feri Sampaikan Terima Kasih Untuk Kepala Daerah Sebelumnya

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan menghadiri rapat paripurna ke-24 yang digelar DPRD Kota Bima, Kamis malam kemarin. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Bima Syamsurih, FKPD dan para pimpinan OPD lingkup Pemerintah Kota Bima.

Feri Sampaikan Terima Kasih Untuk Kepala Daerah Sebelumnya - Kabar Harian Bima
Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan saat menyampaikan sambutan pada Paripurna DPRD Kota Bima diakhir masa sidang. Foto: Ist

Rapat paripurna membahas sejumlah agenda, seperti Penyampaian Laporan Badan Anggaran Tahun Anggaran 2018 hasil evaluasi Gubernur NTB, Pembacaan Keputusan Pimpinan DPRD Kota Bima tentang Raperda tentang Perubahan APBD Tahun 2018 hasil evaluasi Gubernur NTB, Pengambilan Keputusan tentang Perubahan Komposisi Keanggotaan Badan Anggaran serta Penutupan Masa Sidang II Tahun Dinas 2018.

Feri Sampaikan Terima Kasih Untuk Kepala Daerah Sebelumnya - Kabar Harian Bima

Wakil Walikota mengapresiasi berbagai agenda kegiatan tersebut, karena tentunya tidak dapat diselesaikan tanpa kerja keras dari rekan–rekan pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Bima yang semuanya menyita waktu dan energi.

“Patut kiranya kita sampaikan penghargaan dan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian yang telah dipersembahkan pimpinan dan segenap anggota DPRD Kota Bima. Semoga Allah SWT mencatatnya sebagai amal ibadah,” katanya.

Ia pun menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan DPRD dan FKPD Kota Bima, serta seluruh masyarakat dalam memeriahkan acara tasyakuran dan pesta rakyat dalam rangka pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Bima Periode 2018-2023.

Kat dia, hari Rabu tanggal 26 September lalu, sebuah amanat besar telah diletakkan di pundak Lutfi-Feri. Sebuah amanat yang harus dipertanggungjawabkan dunia akhirat. Ini menjadi penanda awal perjuangan dalam menghadirkan kebaikan dan kemajuan yang diharapkan seluruh masyarakat Kota Bima.

“Kami telah dilantik menjadi Walikota dan Wakil Walikota Bima, bukan bagi para pemilih kami saja, tapi bagi seluruh masyarakat Kota Bima. Kini saatnya kita bergandengan sebagai sesama saudara dalam satu kesatuan untuk memajukan Kota Bima yang kita cintai ini,” ajaknya.

Dalam sejarah 16 tahun usia Kota Bima sambungnya, banyak kemajuan diraih dan pemimpin pun datang silih berganti. Masing-masing meninggalkan jejak pembangunan, serta membuat kebaikan dan perubahan demi Kota Bima.

“Untuk itu ia menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih kepada para Walikota dan Wakil Walikota sebelumnya, yang turut membentuk dan mewarnai wujud Kota Bima hingga saat ini,” katanya.

Pada kesempatan itu Feri juga mengajak semua unsur mulai dari legislatif, yudikatif, TNI dan Polri, BUMN dan BUMD, tokoh agama dan tokoh masyarakat, akademisi, pers, ormas dan parpol, para pemuda, organisasi wanita, Non Government Organization (NGO) untuk merajut kembali semangat persaudaraan yang sedikit terusik karena Pilkada kemarin.

*Kahaba-01