Kabar Bima

Tabrak Lari, Kakek di Wawo Luka Serius

224
×

Tabrak Lari, Kakek di Wawo Luka Serius

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Naas dialami Tayeb (75) warga Desa Raba Kecamatan Wawo sekitar pukul 14, 25 Wita menjadi korban tabrak lari mobil mini bus merek kijang, Sabtu (6/10). korban mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke Puskesmas Wawo.

Tabrak Lari, Kakek di Wawo Luka Serius - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Ijul warga setempat mengatakan, kejadian itu terjadi begitu cepat. Mobil yang datang dari arah Kota Bima menabraknya dan kabur menuju ke timur wilayah Kecamatan Sape.

Tabrak Lari, Kakek di Wawo Luka Serius - Kabar Harian Bima

“Karena begitu cepat peristiwa itu terjadi sehingga warga tidak sempat melihat dengan teliti mobil yang menabrak Tayeb,” katanya.

Usaha pengejaran sempat dilakukan oleh salah seorang warga, namun mobil melaju dengan kencang. Karena panik dan takut, pemilik mobil tancap gas dan meninggalkan lokasi kejadian.

Pihaknya sangat berharap, pengemudi mau bertanggungjawab. Karena persolan kecelakaan adalah musibah dan semua orang pasti tidak menginginkannya.

Sementara itu, Kapolsek Wawo IPTU Masdidin membenarkan kejadian tersebut. Saat ini mobil dan pengemudinya sudah mengamankan diri di Polsek Sape.

“Korban saat ini berada di Puskesmas Wawo,” ujarnya.

*Kahaba-08