Polindes Kelurahan Santi Dibobol Maling

Kota Bima, Kahaba.- Pondok Persalinan Desa (Polindes) Kelurahan Santi dibobol maling, Minggu malam (7/10). Dengan menjebol jendela di salah satu ruangan Polindes, laing berhasil membawa kabur satu unit mesin sanyo.

Mesin air di Polindes Santi yang dicuri. Foto: Ist

Bidan Polindes Kelurahan Santi Vivi menyampaikan, setiap hari ia datang pagi sekitar pukul 07.30 Wita, untuk membuka semua ruangan dan mempersiapkan semua kebutuhan kerja. Namun tadi pagi, saat ia hendak membuka ruangan Posteril, di lantai menuju ruangan tersebut ada jejak kaki yang mencurigakan. Setelah diperiksa ternyata jendela ruangan tersebut sudah dibobol.

“Saya tidak tahu persis jam berapa maling masuk, yang saya tahu maling hanya menjebol ruangan Posteril dan mencuri mesin sanyo yang ada di dalam,” ujarnya, Senin (8/10)

Untuk ruangan lain kata dia, juga tersimpan sejumlah benda berharga seperti Televisi, Laptop dan perangkat kerja medis lain. Hanya saja, ruangan tersebut dalam keadaan terkunci dan tidak dibobol.

“Hanya mesin air saja yang dimabil. Televisi dan Laptop di ruangan yang terkunci tidak dicuri,” katanya.

Dari kejadian itu, pihaknya berencana akan melaporkan kejadian tersebut ke pihak yang berwajib. Dengan harapan pelakunya dapat diketahui dan diberikan hukuman yang setimpal.

“Kemarin helm saya juga hilang diarea polindes, kami berharap tidak terjadi lagi pencurian seperti ini,” harapnya

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *