Kabar Bima

Polsek Langgudu dan Polsek Sape Gelar Deklarasi Pemilu Damai

273
×

Polsek Langgudu dan Polsek Sape Gelar Deklarasi Pemilu Damai

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Jajaran Polsek Langgudu dan Polsek Sape menggelar deklarasi pemilu damai, Rabu (10/10). Kegiatan yang dilaksanakan ditiap polsek pada waktu yang bersamaan tersebut dihadiri para caleg dari partai politik peserta pemilu.

Polsek Langgudu dan Polsek Sape Gelar Deklarasi Pemilu Damai - Kabar Harian Bima
Foto bersama jajaran Polsek Langgudu, TNI dan para caleg usai deklarasi pemilu damai. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDa suratno mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu langkah untuk menciptakan pemilu damai. Peserta pemilu diminta untuk bekerjasama, agar pemilih dapat menggunakan hak pilihnya dengan baik dan sehingga tercipta pemilu yang damai, aman dan sejuk.

Polsek Langgudu dan Polsek Sape Gelar Deklarasi Pemilu Damai - Kabar Harian Bima

“Kami sangat berharap semua kalangan dapat menjaga keamanan dan ketertiban. Kehadiran TNI maupun Polri semata-mata untuk terciptanya keamanan dan ketertiban,” ujarnya.

Kata Suratno, deklarasi damai tersebut harus didukung sepenuhnya seluruh masyarakat, partai politik, para caleg dan tim suksenya. Sehingga melahirkan kompetisi yang sehat tanpa adanya hal negatif yang mengancam ketertiban.

“Jangan jadikan pemilu nanti ajang bermusuhan. Meski beda pilihan, keharmonisan hubungan antar sesama tetap harus dijaga dengan baik,” harapnya.

*Kahaba-05