5 Rumah di Naru Barat Dilahap Api

Kabupaten Bima, Kahaba.- Musibah kebakaran terjadi lagi. Kobaran api kali ini menghabiskan 5 rumah di RT 16 RW 08 Dusun Desa Desa Naru Barat sekitar pukul 15.30 Wita, Rabu (17/10). Beruntung tidak ada korban jiwa akibat musibah tersebut.

Rumah di Desa Naru Barat terbakar. Foto: Ist

Aditya, salah seorang warga menuturkan dari 5 rumah tersebut 2 rumah panggung masing-masing milik Bahari dan Ahmad hangus terbakar, sementara 3 unit rumah permanen mengalami rusak ringan dan sedang.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai ratusan juta rupiah, ada uang, motor dan barang-barang elektronik yang ikut hangus terbakar,” sebutnya.

Kata dia, kebakaran terjadi bermula dari salah satu rumah dan menyambar rumah-rumah lain. Kejadianya berlangsung cepat karena saat itu anginya begitu kencang.

Melihat peristiwa ini masyarakat bahu membahu mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, sambil menunggu mobil pemadam.

“Alhamdulillah sekitar pukul 15.40 api akhirnya mampu dipadamkan,” ujarnya.

*Kahaba-08

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *