Punya Sabu-Sabu dan Senjata Api, Pria dan Perempuan ini Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- 6 bulan diselediki keberadaanya karena masuk target operasi (TO) Dit Res Narkoba Polda NTB dan Sat Narkoba Polres Bima Kota, ANS (33) asal Kecematan Sape akhirnya ditangkap bersama seorang perempuan KHR alias RN (29), Kamis (18/10) sekitar pukul 06.00 Wita.

ANS dan KHR saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno mengatakan, terduga pelaku merupakan TO Polda NTB. Sekitar 6 bulan dipantau untuk mengetahui keberadaan pelaku, Tim gabungan dari Dit Resnarkoba NTB dan anggota Sat Narkoba Polres Bima Kota menuju rumahnya dan menangkap ANS dan KHR bersama barang bukti 3,14 gram Sabu-sabu.

“Saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan. Kini keduanya sudah diamankan di Polres Bima Kota untuk diproses,” ucapnya.

Kata Suratno, penangkapan 2 orang tersebut dipimpin langsung oleh Kasubdit 2 Dit Resnarkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra. Barang bukti lain yang diamankan adalah satu pucuk senjata api rakitan, empat butir peluru SS1 aktit, 1 timbangan, 13 unit HP berbagai merek, alat hisap dan barang bukti lainya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *