Kabar Bima

TO Polda NTB Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu

376
×

TO Polda NTB Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pemuda asal Kelurahan Penaraga Kecamatan Raba FR alias CM (28) dan SR (21) asal Kelurahan Penanae ditangkap Tim Gabungan Dit Res Narkoba Polda NTB dan Sat Narkoba Polres Bima Kota dalam rumah FR, Kamis (18/10) sekitar pukul 12.00 Wita.

TO Polda NTB Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima
FR dan SR bersama barang bukti saat diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota. Foto: Ist

“Terduga pelaku FR merupakan Target Operasi (TO) Polda NTB yang selama ini dicari,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Suratno.

TO Polda NTB Ditangkap Saat Pesta Sabu-Sabu - Kabar Harian Bima

Kata dia, setelah dipantau dan diselidiki keberadaan pelaku selama satu bulan, RF ditangkap di rumahnya saat pesta sabu-sabu bersama dua temannya.

“Hanya saja saat digerebek, 1 orang berhasil melarikan diri dari pintu belakang,” katanya.

Diakui Suratno, penangkapan FR dipimpin langsung oleh Kasubdit 2 Dit Res Narkoba Polda NTB AKBP I Komang Satra. Dari hasil kerja yang berkoordinasi dengan Polres Bima Kota itu, sejumlah barang barang bukti juga diamankan.

“Tadi diamankan 17 Poket Sabu-sabu dengan berat kurang lebih 9,66 gram, 1 HP Nokia, 4 korek api gas, 1 Bong, 1 gunting, 1 bungkus plastik Klip dan uang tunai Rp 2.355.000,” sebutnya.

Saat ini tambah Suratno, FR dan SR bersama barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

*Kahaba-05