Terduga Pelaku Pemerkosa Mahasiswi Berparas Cantik Ditembak

Kota Bima, Kahaba.- Setelah diburu disejumlah tempat, AR warga Desa Hidirasa Kecamatan Wera yang diduga memerkosa mahasiswi berparas cantik, akhirnya ditangkap di depan Bolly Mart, Jumat (19/10) sekitar pukul 21.30 Wita. (Baca. Mahasiswi Berparas Cantik Ini Diperkosa, Pelaku Diburu Polisi)

Terduga pelaku pemerkosa mahasiswi, AR saat diamankan. Foto: Ist

Karena melawan polisi saat ditangkap, AR kemudian ditembak dibagian kakinya ketika ingin melarikan diri. Mahasiswa yang satu almamater dengan korban itu pun diseret ke Mapolres Bima Kota.

“AR ditembak karena melawan petugas dan mau melarikan diri. Padahal sudah diberi tembakan peringatan, dia tetap berusaha kabur akhirnya ditembak,” ujar Kasat Reskrim melalui KBO Sat Reskrim Polres Bima Kota IPDA Dediansyah.

Diakui Dediansyah, setelah menerima laporan korban, Tim Opsnal langsung memburu dan mencari tahu keberadaan terduga pelaku. Beberapa jam dicari diberbagai tempat, akhirnya AR ditemukan depan Bolly.

“AR ditangkap saat duduk di depan Bolly,” katanya.

Saat ini, AR sudah kami amankan di Polres Bima Kota untuk diperiksa dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

*Kahaba-05

Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *